53. Story 32

1.5K 223 7
                                    

"Eh Ji, tunggu dong!" Soonyoung mempercepat laju mobilnya menyusul Jihoon yang lari-lari kecil di trotoar perumahan mereka.

"Woi masuk sini. Yakin mau lari sampe agensi?" Soonyoung membuka jendela mobilnya dan nyuruh Jihoon masuk. Setelah melihat ke sekitar dan memastikan ga ada anak-anak lain yang ngeliatin, Jihoon mutusin buat masuk ke dalem mobil Soonyoung.

"Ngapain coba lari-lari gitu. Dikejar setan?" Soonyoung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

"Iya dikejar setan." Soonyoung mengkerutkan dahinya.

"Mana setannya?"

"Nih." Jari telunjuk Jihoon menunjuk Soonyoung tepat di depan mukanya.

"Elah gue kira beneran. Ini mau ke studio apa ke mall aja?" Tawar Soonyoung.

"Pinter deh lu. Mana ada mall buka jam segini. Ke studio dulu ah. Itu kerjaan lagi bentar selesai." Jihoon menyalakan handphone nya dan terlonjak kaget.

"Gila nih grup rame. Lu ngomong apa sih ke mereka? Pada nanyain nih." Jihoon nunjukin notifikasi handphone nya ke Soonyoung.

"Apaan sih? Gue nyetir, Ji. Lu mau mati bareng gue?" Soonyoung ngelirik Jihoon sekilas.

"Notif gue jebol woi. Ya ampun ini bacanya gimana. Air terjun ini mah." Jihoon sibuk naik turunin chat grup mereka di handphone nya.

"Ih kepo gue. Bentar, gue tepiin mobil nya dulu deh. Mana siniin handphone lu." Jihoon menyerahkan handphone nya dengan muka kesel.

"Sumpah deh ya, lo ngomong apa sih tadi. Jangan aneh-aneh deh lo. Ih harusnya tadi gue ga tinggalin lu." Ucapan Jihoon diabaikan Soonyoung soalnya dia masih sibuk ngescroll group chat mereka.

"Ah ini masih aja dibahas. Udah lah kacangin aja. Tapi siap-siap kena semprot ya." Jihoon mengernyit bingung. Ini Soonyoung emang suka aneh-aneh. Udah suka buat ulah, ga pernah mau kasi tau lagi. Lebih parahnya dia ga mau tanggung jawab.

"Awas sampe yang jelek-jelek. Gue tebas lu." Ancam Jihoon yang hanya dibalas tawaan Soonyoung.

"Liat aja ntar. Lu juga pasti seneng."




'WOI CONFIRMED NIEH KALYAN?'
-csc-

'INI BARU NGEGAS! LU KAPAN NGEGASNYA CHEOL?"
-yjh-

'HAH?! MEREKA UDAH TUNANGAN?!'
-hjs-

'KALEM AJA GES.'
-wjh-

'INCES KZL. KEDLUAN. PKKNY KZL. TTK.'
-jww-

'Duh kuota hao mau habis nih.'
-xmh-

'INCES AYANG SABAR DONG AH.'
-kmg-

'WADUH RENCANA GUE DI REBUT!'
-lsm-

'BONON! MEREKA TUNANGAN /nangis/"
-bsk-

'Ya gue tau kwan.'
-chs-

'Hyung pagi-pagi bikin heboh. Chan pusing.'
-lc-


'Our dawn is hotter than day'

Cupidsoon
19-07-2018

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang