Suasana hati Jihoon buruk banget. Udah ditinggal balikan sama sahabat, sekarang Soonyoung nya ga pulang-pulang. Tadi cuma ijin pergi kerja bentar terus pulang.
Eh, kok Soonyoung nya sih. Soonyoung kan bukan milik Jihoon.
Oh iya fyi, Soonyoung itu kerjanya model di agensi yang sama tempat bernaungnya Jihoon sebagai komposer. Oh jangan lupakan Seungcheol yang juga kerja disana sebagai fotografer.
Jihoon tadi berpikir apa sebaiknya di telepon aja? Takutnya ada apa-apa kan ga ada yang tau nanti. Tapi Soonyoung sepertinya sibuk deh. Semoga aja ga ada apa-apa deh.
"Woi, bengong aja Ji." Jeonghan secara ga sengaja ngagetin Jihoon.
"Duh kaget. Aku ga bengong kok." Jihoon ganti posisi duduknya yang tadi meluk lutut jadi duduk sopan dan anteng. Jeonghan sebagai orang yang bisa baca pikiran orang, eh bukan, maksudnya bisa baca gerak-gerik orang karna dia psikiater cuma senyum-senyum aja.
"Bohong sama orang tuh dosa lho, Ji. Nungguin Soonyoung ya? Katanya Seungcheol sih lagi ngomongin tema foto bulan depan. Santai." Jihoon akhirnya bisa bernafas lega. Tau gitu dia nanya Seungcheol hyung tadi. Kan dia yang selalu fotoin Soonyoung.
"Harusnya dari tadi kasi tau. Kan aku gak perlu nungguin terus."
"Kamu ga nanya sih." Jeonghan berusaha godain Jihoon. Sementara seseorang disana diem aja ngeliatin mereka berdua ngobrol. Nahan ketawa daritadi. Jeonghan udah tau orang itu baru aja dateng. Dia sengaja mancing Jihoon buat ngomong sesuatu.
"Ngapain juga aku nanyain orang yang ga pernah ngasi kepastian. Sebel deh." Jihoon majuin bibirnya beberapa centi ke depan untuk menunjukkan betapa kesalnya dia. Tuh kan, bener apa yang Jeonghan perkirakan.
"Tapi nyariin tuh? Udah ah, mau masak aja. Daa uji." Setelah berhasil ngelus kepalanya Jihoon tanpa geplakan, Jeonghan ngacir ke dapur. Rencananya sih mau bikin kue. Semoga ga gosong.
"Jadi gue ga ngasi kepastian? Mau dikasi kepastian hmm?" Jihoon pertamanya ngangguk aja ga sadar. Tapi setelah tau suara orang yang dia kenal, dia langsung kaget setengah mati. Spontan langsung balik badan ngeliatin orang itu yang berdiri di belakang sofa.
"Apaan? Ngga tuh. Udah selesai? Kok ga bilang?" Jihoon berusaha ngalihin pembicaraan.
"Kalo belom selesai, gue ga mungkin di rumah lu kali. Udah ah yuk cabut. Gabut gue. Mau jalan-jalan ke mall. Ikut gak?" Jihoon mau-mau aja sih. Tapi takut canggung.
"Berdua aja?" Jihoon langsung mengaduh di dalam hati. Duh goblok banget Jihoon pake nanya begituan.
"Ya iyalah. Mau ngajak siapa? Gue maunya sama lu aja nih. Gimana dong?" Soonyoung masang muka melas kayak anak hamster gitu.
"O-oh..yaudah ayo. Bentar gue ganti baju dulu." Jihoon langsung lari pergi ke kamar. Soonyoung udah gabisa nahan ketawanya lagi.
"Pftt lucu banget sih. Kayak bocah. Jadi makin cinta."
Mau tau kerjaannya para member?
Baru Jeongcheol sama Soonhoon nih
Selanjutnya mau kerjaannya siapa?Cupidsoon
20-03-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...