Jeonghan dan Jisoo berjalan menelusuri jalan di Myeongdong demi mencari dua pasang tuxedo untuk pernikahan mereka.
"Gue yakin ada di sekitar sini. Eomma bilang papan namanya berwarna putih emas gitu." Jeonghan sibuk melihat kesana kemari sedangkan Jisoo cuma mengekor di belakang. Dia gatau apa-apa disini. Ini pertama kalinya dia menapakkan kaki di jalan yang berisi toko-toko bernama Myeongdong. Biasalah, Jisoo kalo jalan-jalan di daerah Gangnam.
"Kenapa kita ga ngajak Seungcheol sama Seokmin?" Tanya Jisoo bingung. Lagian yang nikah kan mereka berempat. Kalo gini kan rasanya malah Jisoo sama Jeonghan yang nikah.
"Aduh itu cowo berdua ngurus ballroom kok. Biarkan mereka bersusah-susah ngatur interiornya." Jawab Jeonghan disusul dengan tawa iblisnya.
"Ihh tapi aku kan mau ikutan dekor interiornya juga. Biar nanti keliatan kayak crazy rich korean gitu. Aku mau semuanya kayak kerajaan. Ngga boleh ada rakyat-rakyat miskin bertebaran ewwhh." Jeonghan menatap datar sahabatnya.
"Ya kalo lu gamau ada rakyat miskin, beliin noh temen-temen lu baju baru biar kayak princess dan prince gitu."
"Emang berapa sih undangannya? Seratus? Dua ratus? Duh dikit banget."
"HEH SONGONG! UNDANGAN KITA TUH DUA RIBUAN TAU. ITU JUGA UNDANGAN TEMEN KERJA LU SEMUA. BELIIN NOH SEMUANYA BAJU. KESEL GUA NGOMONG SAMA LU." Jeonghan berlalu pergi ninggalin Jisoo yang berdiri dengan muka tanpa bersalahnya.
"So what? Dua ribu dikit. Nanti souvenir nya koin emas aja biar tamu udangan gue jadi orang kaya semua pheww." Setelah meniup poninya cantik, Jisoo lanjut jalan deketin Jeonghan yang udah jauh di depannya.
"Jeonghan tunggu dong!"
"APA LU IKUT-IKUT?! GUE RAKJEL!"
.
.
."Hyung, mending tema nya dark atau gold gitu?" Seungcheol berpikir sejenak. Agak bingung sih soalnya kalau dark itu menggambarkan Jeonghan banget yang usilnya kayak setan. Kalau gold itu Jisoo banget yang baiknya keterlaluan.
"Kalau digabung gitu aneh ga?" Usul Seungcheol.
"Wah boleh juga. Noona, kira-kira di ballroom hotel yang ini kalo konsepnya pakai dark dan gold bisa ga?"
"Bisa aja. Mau yang luxurious atau yang biasa aja?" Tanya noona wedding organizer mereka.
"Luxurious dong pasti! Soo suka banget yang mewah-mewah! Jeonghan hyung juga pasti suka! Gimana hyung?" Seokmin menoleh ke hyungnya yang terlihat sedang berpikir keras. Bahkan tangannya memijit pangkal hidungnya.
"Oke boleh. Lanjut aja." Putus Seungcheol. Seokmin berseru senang dan dengan semangat kembali berdiskusi dengan WO mereka. Sementara dalam hati Seungcheol berkata, 'Habis sudah duitku.'
Kira2 END setelah JeongcheolSeoksoo nikah boleh ga ya?
➡➡ answer me♡Don't forget to read 'Sickness'
[Khusus orang 17+]Cupidsoon
11-12-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...