Flashback?
Mereka berdua masih berniat untuk tetap duduk di sofa. Untung aja di dalam studio Jihoon ada sofa kecil yang pas untuk mereka berdua.
Jihoon udah sangat mengantuk, tapi mereka gaboleh tidur. Lebih tepatnya harus ada yang terbangun baik keduanya atau hanya satu orang saja.
"Tidur aja, Ji. Gue ga ngantuk kok." Bohong. Kata-kata Soonyoung itu bohong. Mana ada ga ngantuk tapi menguap terus.
"Ngga apa. Gue juga ga terlalu ngantuk. Handphone lu gimana? Ke charge ga?" Soonyoung merhatiin ponsel pintarnya dan menggeleng.
"Aneh ya. Agensi besar gini kalo malem listrik dimatiin." Jihoon ngangguk dan membuka handphonenya.
"Batre tinggal 5%. Kalo gue nyalain internet, mati nih. Mau nunggu sampe kapan?"
"Coba gue keluar dulu deh." Soonyoung berdiri sambil ngecek jam tangannya yang ada lampunya. Udah jam 3. Di ruangan gelap kaya gini, jam nya Soonyoung berguna banget.
Soonyoung baru aja buka pintu, tapi langsung ditutup lagi. Dia panik tapi berusaha ga nunjukin di depan Jihoon.
"Ekhem, mereka tepat di depan. So? Kita bakal disini sampe pagi?" Jihoon menatap Soonyoung curiga.
"Beneran lu? Apa lu cuma boongan aja biar bisa berduaan sama gue?" Soonyoung menelan ludahnya kasar.
"Beneran di depan sumpah. Tapi gue sih seneng aja kalo berduaan sama lu. Pokoknya gue gamau buka pintu lagi." Soonyoung merebahkan tubuhnya di karpet dan menutup matanya.
"Eh jangan tidur dong." Soonyoung cuek aja dan tetep ga buka matanya. Bahkan bikin suara ngorok gitu.
"Soonㅡ"
Tok tok tok
"Anjay siapa tuh?" Soonyoung langsung bangkit dari tidurnya.
"Mana gue tau! Dikira gue dukun!" Jihoon jadi sensi.
"Misi dek Jihoon. Masih di dalem? Bisa tolong buka pintunya." Jihoon menajamkan pendengarannya. Itu mirip suara paman Kim. Orang yang selalu bersihin studio Jihoon.
Jihoon membuka pintu studio dan menemukan paman Kim di depan pintu dengan tangan membawa pel.
"Udah jam segini belom pulang? Loh ada Soonyoung juga. Pada ngapain?" Tanya paman Kim saat melihat Soonyoung menyembul dari belakang Jihoon.
"Tadi ada itu.. ada yang mirip. Ga berani.." Jihoon ga berani lanjutin kalimatnya. Matanya sibuk ngeliat kanan kiri. Takut sesuatu itu muncul lagi.
"Ohh si kembar? Kalian ketemu?" Jihoon natap paman Kim ga percaya.
"Paman tau? Iya tadi ngeliat. Mereka mirip kita berdua." Kali ini paman Kim yang natap ga percaya.
"Serius? Astaga gawat. Mending ke ruangan saya dulu sebelum mereka dateng lagi."
...
Jihoon bengong ngeliat lantai. Dirinya masih kaget denger perkataan paman Kim tadi.
"Udah lah ga usah dipikirin. Lagian lu percaya takhayul begituan? Siapa tau cuma kebetulan." Soonyoung duduk di sebelah Jihoon sambil ngasi air minum. Paman Kim lagi keluar. Katanya sih mau cari si kembar itu untuk ngomong sesuatu.
"Kalo beneran gimana? Paman Kim kan udah lama kerja disini. Lagian orang-orang yang ngeliat mereka emang beneran pisah dengan cara ga logis. Pake maut segala." Jihoon ga berani natep Soonyoung.
"Mereka aja yang kemakan omongan orang. Kita ga bakalan pisah. Gue janji." Ujar Soonyoung dengan tangan yang terus mengelus kepala Jihoon.
"Tapi gue ga bisa Soon. Kalo lu kenapa-kenapa gimana? Kita pisah aja?" Elusan Soonyoung seketika berhenti. Kata-kata Jihoon emang gantung tapi sukses nusuk hati Soonyoung pake pisau daging. Soonyoung mau bantah tapi ga bisa. Entah kenapa dia juga ragu sama kata-katanya sendiri. Setelah narik nafas dan menghembuskannya pelan, Soonyoung mencoba bersuara.
"Oke gapapa. Tapi jangan bilang yang lain, cukup gue aja yang tau masalah ini. Dan gue gamau dengan ga adanya status di antara kita, lu jauhin gue karna mereka bakal sadar. Oke?" Jihoon mendongak ke kanan ngeliat senyuman Soonyoung yang ga pernah lepas dari wajahnya.
Akhirnya pertahanan Jihoon runtuh. Dia menghabiskan waktu setengah jam buat nangis di pelukan Soonyoung sambil minta maaf dan Soonyoung cuma bisa nenangin dengan tepukan atau elusan pelan. Dia gamau ikutan nangis juga. Sedih sih, tapi mau gimana?
Eh tapi, kenapa paman Kim tau mereka di dalam studio? Bukannya lampunya mati? Studio kedap suara bukan?
The end.
Gantungin aja deh hehehe
Gimana?Cupidsoon
09-05-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...