86. Story 50

1.1K 124 4
                                    

Ada kalanya calon suami istri bertengkar sebelum hari pernikahan. Bahkan bisa di hari-H pernikahan cuma gara-gara beda selera. Kayak dua orang ini.

"IHH SOONYOUNG! GA USAH PAKE ITUUUUU!!!" Jihoon mengambil sebuah bunga di kantung jas Soonyoung. Lantas Soonyoung merenggut dan mengambil kembali bunga itu.

"Kenapa sih? Bagus juga. Kan kembaran sama punyamu nih," tangan Soonyoung menunjuk dada Jihoon.

"Tapi gak cocok di kamu. Itu kayak cewe tau ga," Soonyoung mengernyit bingung. "Terus kalo kamu boleh make, berarti kamu cewe gitu?" tanyanya polos.

"Bukan gitu. Ish ngeselin," Jihoon memukul bahu Soonyoung agak keras. "Itu rambut juga cepet benerinnnn!! Masa acak-acakan gitu? Sana keluar! Ketemunya nanti aja!" tambahnya.

Soonyoung mendesah pasrah dan berlalu pergi. Emang kalo mau nikah, yang jadi istri suka agak sensi gitu ya? Soonyoung bingung aja. Dikit-dikit dimarahin. Apa grogi kali ya itu si Jihoon.

~▪¤▪~

"Kalian sudah sah sebagai sepasang suami istri. Kalian dipersilahkan mencium pasangannya," begitu pendeta di depan mereka selesai berkata-kata, Soonyoung menyambar bibir mungil Jihoon dengan ciuman lembut. Perlahan air mata terlihat Jihoon turun membasahi pipi merahnya.

"JIHOON HYUNG KOK NANGIS SIH?!" teriakan Seungkwan membuat Jihoon tertawa dalam ciumannya. Suara hebohnya Seungkwan itu ngga main-main.

"Diem dulu Kwan! Lagi khusyuk tuh," Mingyu memukul pelan kepala Seungkwan yang berada di sebelahnya.

"Sekarang beri jalan kepada kedua mempelai untuk keluar dari kapel," semua orang menyingkir memberikan Soonyoung dan Jihoon jalan. Melemparkan bunga mawar putih permintaan Jihoon serta balon putih emas yang digenggam oleh keluarga dan sahabat satu persatu.

"Eh guys, nanti gue mau ngomong sesuatu ke kalian semua," bisik Seungcheol pelan. Tangannya masih bertepuk tangan tetapi wajahnya terlihat agak khawatir dan takut.

"Oke nanti kalo pemberkatan udah selesai, kumpul di depan kapel ya," semua mengangguk setuju dengan ucapan Jisoo. Mereka gatau ada berita mengejutkan yang bakal bikin mereka sesak nafas.

~▪¤▪~

"Cie udah sah," goda Seokmin ketika Soonyoung dan Jihoon menghampiri mereka.

"Apaan sih. Nanti resepsi dateng kan? Udah gue kasi meja VVIP buat lu pada," ujar Soonyoung. Semuanya mengangguk kecuali Seungcheol.

"Eh Jeonghan hyung mana? Kayaknya tadi ada deh," Chan menoleh ke kanan dan ke kiri mencari hyung kesayangannya. Yang lain pun ikut melihat-lihat kecuali Jihoon yang menatap Seungcheol penuh kecurigaan.

"Hyung ga bisa dateng? Ini kan hari spesial gue sama Soonㅡ,"






























































"Jeonghan hamil guys,"

































Pendek ya? Iya gapapa ya

Cupidsoon
12-04-2019

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang