39. Story 23

2.1K 300 12
                                    

"Yang bener?"

"Iya benerrr. Suer deh tadi gue liat elu di depan lift, sumpah." Jihoon berpikir sebentar. Soonyoung tuh gabisa boong. Dan Jihoon yakin Soonyoung tuh udah jujur sejujur jujurnya.

"Kalo gitu bukan gue doang dong yang liat." Pernyataan Jihoon bikin Soonyoung yang lagi nyetir langsung kaget.

"Lah lu liat juga?" Ekor mata Soonyoung bisa liat anggukan dari Jihoon. Kok serem sih.

"Iya gue liat. Tapi gue liatnya lu lagi duduk di jendela yang ada di ujung lorong. Gatau ngapain." Bulu kuduk Soonyoung udah berdiri.

"Terus lu ga samperin?" Jihoon geleng.

"Ya engga lah. Gue udah tau itu bukan lu. Kan pas itu gue sendirian disana. Lu lagi free di rumah. Ya masa lu nungguin gue di jendela gitu." Soonyoung bergidik ngeri. Ni anak ga punya rasa takut kali ya.

"Kaga takut?" Lagi-lagi Jihoon gelengin kepalanya.

"Udah sering liat gituan. Lu nya aja yang baru liat tadi. Makanya sering-sering ke lantai 4. Banyak tuh jalan-jalan." Dengan santainya Jihoon ceritain semua pengalamannya selama kerja di lantai 4. Soonyoung dengerin aja. Sesekali liat spion di tengah. Takut ada yang ikut duduk di antara mereka.

...

"Han, lu ga bosen gini-gini terus?" Seungcheol buka percakapan. Mereka berdua lagi nonton TV bareng di ruang tengah. Nungguin Soonyoung Jihoon pulang.

"Ngga. Filmnya bagus." Ujar Jeonghan tanpa mengalihkan matanya dari TV. Seungcheol menghela nafasnya ringan. Bukan itu yang dia maksud.

"Bukan film, Han. Maksudku hubungan kita. Kamu masih belum mau balikan sama aku?" Denger kata 'balikan', Jeonghan langsung ngalihin perhatiannya dari TV ke Seungcheol.

"Apaan sih? Kamu ngelantur." Seungcheol megang pundaknya Jeonghan, menyuruh cowok manis itu menghadap dirinya.

"Aku gabisa gini terus. Aku jadinya berharap lebih. Aku takut nanti malah kita jadi jauh. Aku maunya kitㅡ"

"Duhh berisik ahh! Iya iya kita balikan. Udah aku mau nonton. Diem dan gausah banyak komentar." Jeonghan langsung balik badannya pura-pura fokus nonton. Tapi Seungcheol liat, liat pipi itu memerah dan bibirnya kayak nahan senyum gitu.

"Kalo mau senyum ya senyum aja. Gausah ditahan gitu." Seungcheol nyubit bibirnya Jeonghan dan bikin Jeonghan ketawa.

"Apasih. Ganggu tau ga. Diemmm Cheol diemmm." Jeonghan megang tangannya Seungcheol dengan gemes dan dijadiin satu. Terus ditahan sampe gatau kapan. Seungcheol sih santai aja. Selama udah balikan, apa sih yang gaboleh diperbuat? Bahkan mau grepe-grepe juga gapapa hehehe.

...

"Kwan liat deh. Sebenernya anak sekolahan kayak kita liat begituan gapapa kan?" Tanya seseorang dari dua orang.

"Aduh gapapa kali. Pemandangan indah itu. Jangan di sia-sia kan." Mereka lagi jejer atas bawah ngintipin orang.

"Tapi kalo ketauan gimana? Mati kita."

"Ya kaga mati juga ogeb. Paling jantungan doang."

"Oh iya ya. Mentok-mentok masuk ugd. Duh sweet banget sih di elus gitu."

"Sol, kapan-kapan gituin aku dong." Kata cowok yang lebih gembul

"Idih belom balikan udah minta digituin. Mau ditaruh mana muka gue?" Yang bule langsung noyor kepala si gembul.

"Kalo udah balikan mau lu gituin gue?"

"Mau-mau aja."

"Yaudah kita balikan nih. Besok lu harus gituin gue sampe gue bobok. Gamau tau!"

"Iyaiyㅡ EH APA?!"

"Siapa disana?"

"MATENG KAU HANSOL. GUE CABUT BHAY."

"E-EH KWAN!"

"Lho Hansol ngapain disini?" Mingyu keluar kamar, kamar yang diintip Hansol sama Seungkwan. Iya Hansol sama Seungkwan yang ngintip.

"Eh itu Mingyu hyung. Tadiㅡ"

"Sama Seungkwan ngintip Mingyu ngelonin gue? Iya?!" Wonwoo keluar dari kamar. Tangannya udah disilang di depan dada.

"A-anu" Hansol jadi gugup kan. Kayaknya dia harus ke UGD deh habis ini.

"Apa?! Anu lu mau gue cincang?! Sini gue siap!" Wonwoo udah siap-siap gulung lengannya, tapi Mingyu langsung berhentiin.

"Seungkwan mana?" Hansol nunjuk kamarnya Seungkwan. "Di dalem hyung. Kabur tadi pas Wonwoo hyung nanya." Mingyu ngangguk aja. Terus ngusir Hansol balik ke rumahnya. Hansol nurut aja daripada di gaplok Wonwoo.

"Sialan tu Seungkwan. Modusnya keterlaluan." Hansol maki-maki dengan suara berbisik. Seungkwan ngintip dari pintu kamarnya. Ketawa pelan.

"Nanti gue minta maaf deh, Sol."

Cupidsoon
28-03-2018

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang