Chan x ?
Lee Chan kesepian. Semua hyung nya punya urusan masing-masing. Berharap mendapat teman, ia pergi ke cafe milik Seokmin.
"Loh Chan sendirian aja? Valentine nih. Ngga bawa gebetan?" Chan mendesah pelan menanggapi Jungkook, asisten manajer disana.
"Hyung jangan gitu dong. Tambah badmood kan." Chan mengambil duduk di dekat jendela.
"Hilih sensi ya yang jomblo. Nih tak kasi gratis. Khusus untuk si jomblo Chan." Setelah itu Jungkook terbirit pergi sebelum dihantam Chan.
"Huft ngeselin banget." Ia meminum latte nya. Tak sadar ada yang datang menghampiri nya.
"Chan kan? Sendirian aja?" Chan menoleh dan tersenyum.
"Iya sendiri. Kamu sama siapa?" Si lawan bicara tersipu malu.
"Sendiri juga. Boleh disini?" Chan mengangguk.
"Kamu akhir-akhir ini jarang lari pagi ya?" Tanya Chan tiba-tiba. Yang di depannya gugup seketika.
"E-eoh? Iya jarang hehe. Disuruh eomma bantu beresin rumah." Ia tertawa manis. Chan sampai terlena sebentar.
"Oh begitu. Kalo mau lari lagi kabari Chan ya. Nanti Chan temenin." Senyuman lebar Chan berikan pada perempuan manis di depannya. Sampai-sampai pipi perempuan itu memerah malu.
"I-iya nanti aku kasi tau." Perempuan itu agak terbengong sebentar. Tak tau apa yang harus dibicarakan. Masih terpaku pada wajah manis dan polos Chan.
"Oh iya, udah beli minum? Mau pesen apa?"
"Eh ngga usah. Tadi mampir aja soalnya lihat Chan sendirian disini." Chan menggeleng pelan dan belari kecil ke arah dapur. Dalam hati perempuan itu tertawa. Berani sekali langsung masuk ke dalam dapur.
Tak lama kemudian, Chan datang membawa satu Ice Chocolate.
"Maaf Chan gatau kamu suka apa. Jadi dikasi sama hyung minuman ini. Gapapa ya?"
"Hyung?" Tanya perempuan itu heran.
"Ini cafe milik hyung nya Chan. Jadi Chan bebas keluar masuk hehe." Gigi rapi Chan terlihat kala ia tersenyum.
"Duh jadi ngerepotin. Thanks ya. Ah, jangan panggil nama dong. Aku jadi malu hahaha." Tawa perempuan itu manis sekali. Chan jadi suka.
"Okay, maunya manggil apa Kyung-ah? Sayang begitu?" Seketika tawa Eunkyung, perempuan manis itu terhenti. Berganti dengan semburat merah yang sangat terlihat di pipi putihnya.
"A-apa sih!" Ia memukul pelan tangan Chan yang ada di atas meja.
"Iya ya, pedekate dulu baru sayang-sayangan. Iya kan?"
"Iya! Eh apa?!" Chan tertawa keras mendapati perempuan itu mengiyakan secara tidak sadar.
"Eunkyung-ah kamu lucu banget hahahaha." Wajah Eunkyung sendiri sudah memerah entah karena kesal atau malu.
"Chan ngeselin ih!" Meredam emosi, Eunkyung meminum Ice Chocolate nya rakus. Menyebabkan pipinya kembung.
"Ih kayak ikan buntal." Mata Eunkyung melotot besar. Segera ia menelan minuman yang ada di mulutnya dan berdiri memukul Chan yang tertawa.
"Rasakan! Rasakan ini Chan nakal!"
"Ahahaha stopp!! Stopp!"
Jungkook tertawa pelan dari balik kasir. Memotret mereka berdua dan mengirimnya pada Seokmin.
"Udah dapet aja ni anak."
Anggep aja begini yah..
Eunkyung = permata yang anggun
Cupidsoon
09-03-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...