16. Story 7

3K 431 4
                                    

BRAK

Pintu rumah dibuka kasar sama Seungcheol. Seokmin buru-buru masuk dan jalan kesana kemari nyariin Jisoo.

"Ahh.." Seungcheol sama Seokmin kaget. Merka langsung diem di tempat berusaha tajemin alat pendengaran mereka.

"Hyung, lu denger suara lenguhan gitu ga? Itu suara Jeonghan hyung ga sih?" Yang ditanya cuma ngangguk-ngangguk aja.

Dengan langkah agak patah-patah, Seungcheol dan Seokmin jalan ke arah pintu kamar Jeonghan yang tentu saja kamar Jisoo juga.

"Aduh Jisoo! Sakit tau. Pelan-pelan dong! Jangan seenaknya!"

Tangan Seungcheol yang gemeteran berusaha menggapai daun pintu kamar itu. Udah megang tapi ga berani buka. Dia ngasi tatapan takut ke arah Seokmin.

"Kok gue takut ya?" Seokmin bales bisikan Seungcheol dengan gelengan. Dia sendiri juga takut.

"Ahh Jeonghan! Jangan dilepas dong! Keluar kan jadinya ish."

"Ihh kamu sih kedaleman! Sakit tau! Ngertiin dong jadi dibawah tu kayak gimana!"

BRAK

Lagi-lagi pintu nya dibuka kasar sama Seungcheol.

"E-eh Seungcheol? Kok disini?" Jisoo ngasi tatapan bingungnya ke arah Seungcheol yang cuma bisa ngasi tatapan cengo.

"Kyaaa!! Seungcheol ketuk dulu dong. Kan aku belum pake baju! Keluar sana!!!" Teriakan Jeonghan bikin Seokmin yang dari tadi gamau masuk jadi ikutan masuk.

"LAH JEONGHAN HYUNG KOK GAPAKE BAJU? ITU NGAPAIN JISOO NINDIH JEONGHAN HYUNG?!?!" Dengan paniknya Seokmin teriak-teriak gak jelas.

"Aduh mending keluar dulu deh. Ini biar Jeonghan make baju dulu. Sana-sana." Jisoo dengan sabar dorong Seungcheol sama Seokmin yang masih mode kaget plus bingung.

...

"Udahan paniknya? Enak dibikin panik?" Tanya Jeonghan. Dia udah pake baju dan udah jelasin ke Seungcheol dan Seokmin perihal kejadian tadi.

"N-ngga Han. Sumpah gue panik pas dikasi foto lu sama Jisoo yang mainan dulu. Makanya gue kesini juga. Takut beneran kejadian." Jisoo cuma gelengin kepalanya.

"Lagian Jisoo ga ngomong kalo tadi lagi mijet Jeonghan hyung. Terus pake acara mijetnya kekerasan dan salepnya kepencet. Ambigu tau ga." Seokmin masang muka kesel.

"Kamu juga keburu teriak. Kalian otaknya mesum sih. Kan jadi ambigu terus pikirannya." Jisoo nenangin dua seme itu. Seungcheol sama Seokmin diem aja diceramahin. Salah mereka juga dateng-dateng bikin panik.

"Nah mumpung kalian udah kesini, mau maraton movie?" Jeonghan nunjukin kaset dvd yang ada di bawah TV mereka.

"Wahh boleh Han! Ide bagus. Kalian mau ga?" Tanya Jisoo. Duh dengan tatapan binar kayak gitu, Seokmin mana bisa nolak.

"Aku iya kalo Jisoo yang ngajak"

"Iya deh. Tapi matiin lampunya ya hehehe"

"...."

"DUHH MESUM!" -yjh & hjs-

Cupidsoon
11-03-2018

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang