Ali dan Cinta Sudah Siap di Ruang VIP RR Resto, penampilannya Saat ini sedikit Berbeda dari biasanya. Tidak ada Pakaian Formal yang di Kenakan Ali, Hanya Celana Bahan slimfit dan kemeja Biru Kotak-kotak. Sedang Cinta, masih Setia Menggunakan Dress Bermotif Bunga berlengan Seperempat yang Menutup sampai setengah Betisnya, rambutnya sedikit di kepang di Bagian Atas dan yang di belakang di bikin terurai. Sangat Manis.
Mereka sedang Menunggu, Menunggu kedatangan orang-orang Penting. Tamu penting yang akan mengubah Segalanya, Mungkin.
Ali dan Cinta sedari tadi Hanya Diam, sedikit grogi dan yang jelas Deg degan tidak Menentu. Pasalnya, Hari ini Ali dan Cinta Akan mempertemukan dua Keluarga. Lebih tepatnya Mengenalkan Masing-masing keluarga. Ali sengaja meminta Pada Richard agar Menjemput Orang Tua Cinta yang saat ini Hanya Tinggal Ibu Saja, Menggunakan Jet Pribadi Mereka. Ali juga Meminta Kepada Mama Resi, Papa Revand, Dan Kedua mertuanya Untuk Hadir di sini. Sebenarnya rencana ini sudah dari jauh-jauh hari Ada di pikiran Ali, tetapi Baru Bisa di suarakan Saat Anak-anaknya Meminta Liburan. Sekalian Saja.
Setelah Berselang 30 menit Kemudian, Ibu dari Ibu Cinta sudah datang, Diantar oleh richard sampai Ke Dalam Ruangan Itu. Berselang beberapa saat, Keempat Orang Tua Ali juga Sudah Hadir di sana. Ali berdiri dan Mencium tangan Mereka Semua, termasuk pada Ibunya Cinta.
Ali mempersilahkan Mereka Duduk, lalu dengan Senyum Hangat Ia Memperkenalkan dirinya pada Ibunya Cinta, Mengakui dirinya Bahwa Ia Sedang dekat dengan Cinta Saat Ini dan Berniat meminangnya, Dalam Waktu dekat Ali sudah merencanakan pernikahan.
Para Orang Tua Menyambutnya dengan Suka Cita, Bahkan Lily tidak Bisa Berkata Apa-apa lagi saking Bahagianya. Sudah lama Ia menantikan Hal ini. Karena dengan Begitu Rasa Bersalahnya pada Ali akan Hilang. Akan ada Yang mendampingi Prilly di Hati Ali.
Bukan menggantikan!
Lalu Mereka Saling Bertukar Cerita, bahkan Ibunya Cinta Sama Sekali tidak Lagi menutup-nutupi masa lalu Cinta. Semuanya Harus Di Beberkan di depan para Orang tua agar tidak ada yang Menyesal di kemudian hari.
"Jadi Cinta Punya Anak?"
"Iya Bu, Cinta Punya Anak. Tapi Kami tidak Tahu apa Jenis Kelaminnya. Karena Bayi baru Lahir itu segera di Bawa Pergi oleh orang suruhan mertuanya sebelum kami melihatnya"
"Sadis banget sih mertuanya" komentar Mama Lily.
"Kami juga tidak Di izinkan Menengoknya, bahkan Sampai saat ini saya tidak Tahu apakah cucu saya Masih Hidup atau tidak"
Cinta Berusaha Menguatkan Hatinya. Masa lalunya Sungguh Tidak ingin ia Ingat-ingat Lagi, Namun saat ini Harus di bongkar semuanya. Demi kelanjutan hubungannya dengan Ali."Suami Cinta Meninggal Karena kecelakaan kerja, tepat di Hari Cinta Melahirkan anaknya. Mungkin Karena Terlalu Bahagia Sampai ia Tidak Memikirkan apa-apa Lagi. Dia Jatuh dari Lantai 4 sebuah Rumah Sakit yang Baru di Bangun. Dan Keluarganya Menyalahkan Kami atas Semua itu. "
"Dari awal, pernikahan Cinta dengan suaminya Memang tidak di restui tetapi karena Mereka Saling Mencintai Jadi Saya Sebagai Orang Tua Cinta tetap Memperjuangkan Kebahagiaan Anak saya."
"Dan setelah Kejadian Itu, 17 tahun Yang Lalu kami Tinggal hanya Berdua Saja, di bawa bayang-bayang kebencian Mereka"
"17tahun yang Lalu?" Ali mengernyitkan Keningnya. "Kata Dava, Ibu Cinta Baru berusia 28 tahun? "
"Tidak Nak Ali, Itu semua cinta Lakukan Agar di terima di sekolah Tempatnya Mengajar. Karena tidak ada Yang Tahu kalau Cinta seorang Singel parent."
"Berarti Usia kita Gak Beda Jauh? "
"Tidak Mas, aku Seumuran Sama Prilly, hanya Beda Lima Tahun dari Mas Ali"
Ali mengangguk Paham.
Berarti Cinta Sekarang Berusia 33 tahun. Lebih Baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dava Dan Nayla
Fiksi RemajaCerita Kedua tentang Ali dan Prilly 'From' Menjemput Hati Seorang Alindo Revand tidak Pernah Menyangka akan Di tinggalkan secepat itu oleh Istrinya Prilly Natasya. Seorang Wanita Jelita yang mengidap penyakit berbahaya hingga Merenggut Jiwanya. Kema...