Chapter 5 : Stalking
Jam menunjukkan pukul dua belas malam. Gue udah berkali-kali nyoba untuk tidur, tapi mata gue masih terbuka lebar. Mungkin karena hari ini adalah malam pertama gue, jadi gue belum terbiasa.
Sejak tadi gue cuma tiduran di atas kasur tingkat ini, menatap langit-langit kamar sambil sesekali memainkan hape.
Sangat membosankan, tapi mau gimana lagi, cuma ini yang bisa gue lakuin.
Drtt...
Suara getaran hape itu menarik perhatian gue. Dengan cepat gue meraih hape yang terletak di samping bantal dan menyalakannya.
Kosong, tidak ada notifikasi sama sekali.
Drttt...
Suara itu kembali terdengar, tapi gue baru sadar kalau suara itu bukan berasal dari hape gue.
"Oii penghuni kasur bawah, belom tidur lo?" ucap gue masih dalam posisi tertidur.
Tidak ada jawaban. Apa Sehun udah tidur? Dari pada penasaran, mending gue ngintip aja.
Dengan sangat hati-hati gue merangkak menghampiri tangga untuk mengintip. Gak lupa untuk ngiket rambut biar gue gak ketauan.
Rupanya cowok itu sedang mendengarkan lagu menggunakan headset yang tersambung pada hapenya.
Dari sini gue juga bisa lihat kalau Sehun senyum-senyum sendiri. Dia lagi asik chatting sambil ngedengerin lagu. Huh, pantes aja dia gak denger gue!
"Huft, bosen banget," gumam gue sambil merangkak menuju posisi semula.
Kalau bosen begini, biasanya gue bakal pergi keluar untuk sekedar cari angin, pergi ke mall untuk refreshing, makan, atau stalking Instagram orang.
Untuk saat ini, sepertinya tidak ada yang bisa gue lakukan seka— tunggu! Sepertinya stalking terdengar seru.
"Ah, kenapa ga kepikiran dari tadi sih!" gue bergumam sambil meraih hape.
"Oke, kali ini siapa korbannya?" seru gue asyik sendiri. "Seon? Ava? Atau.. Sehun?"
"Stalk Sehun dulu deh!" ucap gue semangat. Langsung aja gue ngetik username cowok itu pada kolom pencarian.
Tanpa harus mengetik namanya dengan lengkap, akun Sehun sudah muncul.
"Woah, banyak juga followersnya," kagum gue melihat jumlah followers yang hampir mengalahkan gue.
Tanpa banyak basa-basi langsung aja gue memulai aktifitas stalking gue. Di mulai dari postingan paling terbaru.
oohsehun
4 days ago
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommates ✔️
FanfictionKaye berhasil masuk ke UWS, salah satu universitas terbaik di Seoul, dan mengira hidupnya akan lancar. Namun, takdir mempertemukannya dengan Sehun, si bad boy tampan yang menjadi roommatenya. Kehidupan bersama Sehun tak mudah, dengan berbagai cobaan...