ー spinoff : sweet lies

7K 1.1K 643
                                    

-spin off (II) from chapter 47 : money-

Note :
Kalau lupa, mending baca ulang spin off: apartment dulu.
Sekian, selamat membaca~









Tok tok tok!!!

Tak lama setelah Kaye pergi, suara ketukan pintu pun terdengar.

Tok tok tok!!!

Ketukan pintu itu terdengar lagi. Kali ini lebih kencang.

Sehun hendak bangkit dari posisinya, tapi dengan cepat langsung Yoona tahan. "Biar aku aja" katanya lalu bangun dan jalan menghampiri pintu.

Cklek!

"Awas!" suara yang sudah tidak asing di telinga Sehun itu terdengar begitu pintunya terbuka.

Jantung Sehun seketika berdetak cepat begitu dia melihat Suho yang sedang jalan menghampirinya dengan wajah marah.

Mampus. Abis gue. batin Sehun berusaha menutupi perasaan takutnya dengan wajah datar.

Grep!

Suho menarik kerah baju Sehun kasar, membuat cowok itu bangun dari posisi tidurannya.

Bugh!

Suho menghujamkan bogem ke arah wajah Sehun sampai cowok itu tersungkur ke lantai.

Tahan. Lo harus kuat. dalam hati, Sehun meyakinkan dirinya sendiri.

Sabar, demi Kaye. lanjutnya lagi.




















"Kenapa sih?" tanya Sehun seolah dia ngerasa ga bersalah sama sekali.

Sehun bangkit dari posisinya, tangannya bergerak membersihkan darah yang keluar dari sudut bibirnya.

Sakit, tapi rasa sakit ini ga sebanding sama apa yang Kaye rasain.




Suho menatap Sehun dengan tatapan yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya.

"Cih," decihnya jalan ngedeketin Sehun. "Lo tuh yang kenapa!" ujarnya sambil mukulin Sehun lagi.

"Astaga kalian berdua!!" terdengar teriakan Yoona disaat Suho sedang sibuk melemparkan pukulan ke arah Sehun.

Sedangkan Sehun, dia hanya bisa berusaha untuk menghindari pukulan Suho dan berharap Suho akan berhenti.

Tapi ternyata hyungnya itu ga berhenti-berhenti, ngebuat Sehun mau gak mau harus ngebales pukulan Suho untuk perlindungan diri.

Bhug!

Bhug!

Suara pukulan itu terus terdengar memenuhi sepenjuru kamar,

Sampai akhirnya Yoona berhasil mengumpulkan keberanian untuk masuk ketengah-tengah dan memisahkan mereka berdua.

"Sehun Suho! Udah!!" teriaknya.

"Gak usah sok-sokan jadi pahlawan lo!" Suho menatap wajah Yoona muak. "Untung cewek, kalau ngak mungkin lo sekarang udah sama bonyoknya kayak dia"

"Tonjok aja kalau berani" tantang Yoona tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Dasar gila. pikir Sehun heran.









Suho membuang napasnya kasar. "Mau lo apa sih, hah?" tanya Suho geram.

Roommates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang