Chapter 15 : Vacation!
Malam yang paling di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Sesuai rencana, malam ini kita semua akan pergi berangkat untuk menghindari kegabutan selama satu minggu penuh. Gue tidak tau letak spesifiknya dimana, yang jelas tujuan kita kali ini adalah pantai. Dan disinilah kita semua berada, di rooftop gedung.
"Ini sebenernya kita mau ke mana sih?" tanya gue entah untuk yang keberapa kalinya.
Dyo yang kebetulan sedang berdiri di samping gue akhirnya menoleh. "Ke Hawaii"
"Serius?"
"Iya"
"Jauh dong!"
"Iya, siap-siap aja sakit pantat"
Setelah semua barang-barang di masukkan ke dalam bagasi helikopter, gue dan yang lain langsung saja naik ke dalam helikopter milik Suho.
Gue melengo begitu menginjakkan kaki di dalam heli. Tidak terlihat seperti helikopter pada umumnya, heli milik Suho terlihat seperti rumah minimalis yang diisi dengan barang-barang mewah.
Kalo gini ceritanya sih pantat gue ngak akan pegel-pegel. Mau sampe tahun kambing juga pantat gue ngak akan pegel kok ( ‾ ʖ̫ ‾)
Salut deh gue,
Konglomerat punya ini.
Mulai dari jok, atep, sampe lantainya semua di lapisin emas 24 karat.
"Ho, lo bisa dapet heli high class kaya gini dari mana?" Ava bertanya. Matanya memandang setiap barang yang tersusun rapih disini dengan kagum. Bahkan Ava sampai mengeluarkan hapenya untuk mengabadikan momen ini.
Sepertinya urat malunya Ava udah putus gaes.
"Minta ke bokap. Lo mau? Ambil aja gue cuman butuh satu" jawab Suho enteng
Ava mengangguk semangat, "Mau dong!"
"Nih" Suho melempar kunci bermotif ukiran pada Ava, dia berhasil menangkapnya tanpa meleset. "Nanti gue kasih tau helinya yang mana"
"Kamsia Ho hehe"
"Hm," Suho mengangkat alisnya cepat. "Udah masuk semua kan?"
Kita semua mengangguk dengan serempak. Suho berjalan mendekati pintu masuk dan menekan salah satu tombol kecil yang berada disana. Perlahan pintu helikopter pun bergerak menutup dengan sendirinya.
Suho berjalan mendekati pintu masuk dan memencet tombol kecil yang ada di sana, perlahan pintunya pun menutup sendiri.
"Gilak gilak canggih" celetuk Ava.
"Norak banget sih lo nyet" kata Seon lalu duduk di salah satu kursi yang ada di sana.
"Pacar siapa sih?" tanya Sehun dengan nada mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommates ✔️
FanfictionKaye berhasil masuk ke UWS, salah satu universitas terbaik di Seoul, dan mengira hidupnya akan lancar. Namun, takdir mempertemukannya dengan Sehun, si bad boy tampan yang menjadi roommatenya. Kehidupan bersama Sehun tak mudah, dengan berbagai cobaan...