Chapter 37 : satu kosong
Tante sama om ada urusan mendadak di Jepang, kemungkinan bakal balik minggu depan. Tante nitip rumah sama kamu ya, kalau Kaye ngambek beliin dia makanan aja nanti juga adem lagi. Tante tinggal dulu ya, have fun!
Begitu lah kira-kira pesan yang mami tinggalkan untuk Kai sebelum beliau pergi berangkat ke bandara tadi pagi.
Gue benar-benar tidak menyangka ternyata mami sepercaya itu sama Kai. Mulai dari kunci rumah hingga kunci mobil papi, semuanya mami titipinkan pada Kai.
Lucas sempat tidak setuju dengan keputusan yang mami buat. Yah tapi mau gimana lagi, sekali nyokap bilang yes berarti selamanya bakal yes.
"Jadi ga nih berenangnya?" tanya Seon.
Kita semua sedang berkumpul di kamar yang di tempati Suho dan Seon. Semuanya sudah berada disini, kecuali Lucas.
"Hayu, gue tinggal ganti baju nih" balas Luhan siap.
"Ya udah yuk kita ganti baju" kata Suho final. "Sana keluar lo pada, gue mau gantiin baju Seon" candanya, mengusir kita semua.
Gue bangkit dan jalan masuk kamar gue.
Setelah menemukan baju renang yang pas, gue langsung masuk kamar mandi untuk mengganti baju.
Terdapat puluhan bikini dengan motif, warna, dan juga model yang berbeda-beda di dalam laci lemari gue. Mulai dari yang harganya dua puluh ribu sampai dua juta, semuanya ada.
Tapi gue tetap memilih yang simple.
Bikini berwarna nude yang satu ini sudah menjadi baju renang favorit gue sejak jaman kelas satu SMA.
"Wow masih muat" seru gue sambil menatap cermin besar yang berada di hadapan gue.
Akhirnya gue memutuskan untuk menggunakan bikini berwarna nude ini.
Gue membungkukkan badan gue sedikit, meraih baju tidur yang berserakan di lantai dan membuka pintu kamar mandi.
Namun tiba-tiba Sehun muncul di hadapan gue. Dia menarik gue masuk ke dalam kamar mandi lagi.
"Lo ngapain?!" tanya gue kaget.
Untung aja gue udah selesai ganti baju, kalau dia masuk di saat gue lagi telanjang, berabe sudah.
"Ihhh kok pake bikini?!" tanya Sehun tidak memperdulikan tatapan gue.
"Kenapa lo main masuk-masuk aja?!" tanya gue balik.
"Orang ga di kunci yaudah gue masuk aja" balas dia bodo amat. "Ganti ih jangan pake bikini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommates ✔️
FanfictionKaye berhasil masuk ke UWS, salah satu universitas terbaik di Seoul, dan mengira hidupnya akan lancar. Namun, takdir mempertemukannya dengan Sehun, si bad boy tampan yang menjadi roommatenya. Kehidupan bersama Sehun tak mudah, dengan berbagai cobaan...