Chapter 40 : terkejoed
Jam menunjukkan pukul delapan pagi.
Setelah selesai sarapan, gue dan kesembilan temen gue langsung beranjak keluar rumah dengan barang bawaan masing-masing.
"Kita pakai dua mobil aja, berarti satu mobil dalamnya lima orang" jelas Kai sambil melemparkan satu kunci mobil ke arah Luhan.
"Gue, Seon, Ava, Tita sama Lucas satu mobil aja" usul gue.
Ava yang merasa kurang setuju dengan usulan gue langsung berjalan mendekati Luhan dan merangkul lengannya. "Ga, gue mau sama Luhan"
"Gue juga mau sama Suho" sambung Seon cepat.
"Kalau gue sama siapa aja boleh" bales Tita santai.
"Ya udah lo sama gue aja" ajak gue menarik lengannya.
"Engga Cha, kamu sama aku" Dyo menahan tangan pacarnya pelan.
Gue mendengus, menatap sepasang kekasih itu yang sekarang lagi bisik-bisik entah sedang membicarakan apa. Yang pasti, mereka berdua itu benar-benar bucin.
"Ya udah kita berenam satu mobil aja, cukup kan?" tanya Luhan yang di balas anggukan Seon.
"Cukup kok, dua di depan, dua di tengah, dua di belakang" balasnya.
Mereka berenam langsung jalan dan masuk kedalam mobil Pajero milik papi yang sudah terparkir di luar gerbang.
"Jadi kita berempat satu mobil?" tanya Lucas.
"Iya" balas gue langsung membuka pintu mobil dan duduk di kursi samping pengemudi.
Sehun, Kai dan Lucas belum masuk. Mereka masih di luar. Kalau gue lihat dari dalem sini sih, mereka bertiga sedang main gunting batu kertas.
"Hai kak" sapa Lucas mengejutkan gue. Dia masuk ke dalam mobil dan menempatkan bokongnya di kursi pengemudi.
"Lo yang nyetir?" tanya gue.
Dia mengangguk, "Berterimakasih lah sama gue, kak" ujarnya sambil memasang seat belt.
"Loh terus mereka berdua ngapain?" tanya gue menunjukan Sehun dan Kai yang masih berada di luar.
Lucas mengalihkan pandangannya menatap jendela yang ada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommates ✔️
FanfictionKaye berhasil masuk ke UWS, salah satu universitas terbaik di Seoul, dan mengira hidupnya akan lancar. Namun, takdir mempertemukannya dengan Sehun, si bad boy tampan yang menjadi roommatenya. Kehidupan bersama Sehun tak mudah, dengan berbagai cobaan...