-spin off from chapter 47 : money-
"Makan tuh duit!!!"
BRAK!!
Yoona memejamkan kedua matanya saat suara bantingan pintu itu terdengar.
Setelah memastikan cowok itu pergi, Yoona langsung membalikan badannya menatap Sehun.
"Kamu gapapa?" tanya Yoona cemas.
"Hm, cuman tulang rahang gue rada nyeri"
Yoona mengangguk mengerti. "Ya udah tunggu, aku ambil obat nyeri dulu" katanya yang hanya di balas deheman Sehun.
Sambil menunggu Yoona yang sedang sibuk mengoprek isi tasnya, Sehun jalan menghampiri sofa dan menidurkan badannya di sana.
16:41
"Nih, minum satu pil aja" Yoona meletakkan satu bungkus obat dan juga segelas air putih di atas meja.
"Hmmm" Sehun bangkit dan meraih obat yang ada di atas meja.
Sedangkan Yoona, dia jalan balik ke dapur untuk menyiapkan air hangat dan handuk.
16:50
"Obatnya udah di minum?" tanya Yoona datang menghampiri Sehun sambil membawa baskom kecil berisi air hangat.
Sehun mengangguk pelan dan kembali menidurkan badannya di sofa lagi.
"Jangan tiduran dulu ih!"
Sehun menggeleng. "Udah pw kayak gini" jawabnya dengan nada yang di buat-buat.
Yoona ngedengus geli. "Kalo muka kamu ga luka, kayaknya sekarang udah habis aku cubit-cubitin deh"
"Emangnya gue squishy apa?"
"Iya, squishy nya Yoona! Hehe"
Sehun ketawa. "Udah cepet obatin luka gue" perintahnya.
Yoona mengangguk, tangannya bergerak mengambil handuk dari dalam baskom itu.
Awalnya sih Sehun biasa aja, tapi dia langsung meringis kesakitan begitu handuk itu mengenai luka yang ada di rahangnya.
"Pelan-pelan Yoong" Sehun meremas bahunya.
Sontak Yoona meminta maaf dan langsung membersihkan luka Sehun secara perlahan.
"Makanya lain kali ga usah berantem-berantem lagi" omel Yoona begitu luka Sehun sudah bersih.
"Ya kan gue gatau, gue sendiri aja kaget tiba-tiba Suho dateng terus nonjokin gue"
Yoona senyum dan menyimpan handuknya ke dalam baskom. Dia menyentuh wajah Sehun dengan kedua tangannya.
"Iya iya jangan marah-marah dong" bisik Yoona ngedeketin wajahnya.
Sehun tidak bisa melakukan apa-apa selain diam karena posisi wajah mereka berdua benar-benar dekat.
Yoona menatap kedua mata Sehun lekat-lekat. Dengan perlahan, dia mendekatkan wajahnya.
Cup
Yoona ngecupin luka Sehun yang ada di rahang.
Cup
Yoona ngecupin luka Sehun yang ada di bawah mata.
Cup
Untuk yang ketiga kalinya, Yoona ngecupin luka Sehun yang ada di atas alis.
Cup!
Dan yang terakhir, Yoona ngecupin luka Sehun yang ada di sudut bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommates ✔️
FanfictionKaye berhasil masuk ke UWS, salah satu universitas terbaik di Seoul, dan mengira hidupnya akan lancar. Namun, takdir mempertemukannya dengan Sehun, si bad boy tampan yang menjadi roommatenya. Kehidupan bersama Sehun tak mudah, dengan berbagai cobaan...