r o o m m a t e s [ 2 4 ]

14.9K 1.8K 352
                                    

Chapter 24 : chit chat

Di chapter ini gue masukin banyak foto, yang sinyalnya lemot siyap siyap aja elus dada hehe.

Dan seperti apa yang tertulis di judul chapter, bakal ada banyak part chat line.

(p.s) Elus dada sendiri ya, jangan dada orang lain ^_^

💗💗💗


Jam menunjukkan pukul sebelas malam, sejak tadi gue hanya diam -menghabiskan waktu gue di balkon kamar ditemani segelas hot americano.

Besok gue harus pergi kemana?
Kalimat itu terus menghantui pikiran gue sejak satu jam lalu. Besok gue tidak ada kelas, dan seingat gue Sehun juga tidak ada kelas. Otomatis gue akan bertemu dengannya lagi, kan? Atau lebih tepatnya, diam di dalam kamar ini bersamanya.

No, big no. Gue harus pergi besok.

Gue meraih hape yang terletak di atas meja kaca. Membuka aplikasi Line dan memencet grup chat gue dengan Ava dan Seon.

Cuy besok temenin gue jalan jalan yok|

Kalimat itu sudah terketik jelas, namun gue langsung mengurungkan niat untuk mengirimnya -mengingat mereka berdua sudah mempunyai pacar masing-masing.

Yah, kalian tau sendiri lah ngajak orang taken jalan-jalan itu sesusah apa.

"Yalord, kenapa harus gue sendiri yang jomblo?" gue bergumam sendirian.

Mata gue memandang layar hape dengan tatapan kosong. Besok gue harus kemana?

"Bodo amat dah! Gimana besok aja," pasrah gue kembali memandang layar hape. Gue pun iseng membuka Insta untuk sekedar mencari hiburan. Sayangnya, timeline Insta gue dipenuhi postingan orang bucin.

Dan yak, gue pun jadi makin galau.

"Bahkan Instagram aja seneng ngeledekin gue.." tutur gue sudah seperti orang gila. Gue tersenyum kecut membayangkan bagaimana nasib gue besok. Miris banget.

Disaat gue sedang sibuk men-scroll timeline, tiba-tiba gue teringat dengan Kai yang ingin mengirimkan gue pesan. Dengan gerakan cepat gue langsung memencet DM yang dikirim Kai.

 Dengan gerakan cepat gue langsung memencet DM yang dikirim Kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

April 11, 8:19 AM

kimkai88

Hey

Roommates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang