r o o m m a t e s [ 4 1 ]

10.1K 1.3K 397
                                    

Chapter 41 : memisahkan diri


Gue kira kali ini dia tidak akan datang dan menampakan dirinya.

Tapi ternyata dugaan gue salah. Dia dateng lagi.

Kedua jantung gue langsung berdetak kencang saat dengan tidak sengaja mata gue bertatapan dengan matanya. Ya, dia benar-benar ada disini!

Dengan perasaan yang acak kadut, gue langsung memutuskan eye contact sialan itu dan memeluk Sehun erat.

"Dia kenapa? Hm?" bisik Sehun tepat di samping telinga gue.

Gue meremas kausnya kencang, "Dia pasti ada disini."

























"Excuse me"

Suara itu terdengar sangat jelas di telinga gue.

"Stay calm okay? Nothing bad will happen as long as you're with me" bisik Sehun sambil ngelusin kepala gue lembut.

Gue mengangguk pelan, lalu segera melepaskan pelukannya begitu gue sudah merasa lebih baik.

"Iya kenapa?" tanya Sehun tenang.

"Boleh ikut duduk disini?"

Gue melirik suasana di sekeliling gue, ternyata cafenya memang penuh. Hanya ada satu kursi yang tersisa, dan kursi itu terletak di hadapan gue.

"Sure" balas Sehun ramah, tanpa ada beban sama sekali.

Kenapa Sehun bisa setenang itu sih? Memangnya dia tidak bingung apa mendengar cerita gue barusan?

Dia pun segera menarik kursi di hadapan gue dan duduk.

Fyi, sebenernya gue sama dia itu putusnya baik-baik, lagi pula hubungan kita dulu juga hanya sebatas status, tidak lebih.

Bahkan kita berdua saling follow followan di Instagram. Tapi entah kenapa gue selalu takut setiap bertemu dengannya seperti saat ini.

"Hi Na" sapa dia memanggil gue menggunakan nama panggilan sewaktu pacaran dulu.

Mau tak mau, gue mengangkat kan kepala gue untuk menatapnya.

Mau tak mau, gue mengangkat kan kepala gue untuk menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

....


...

ASU

MANTAN KOK TAMBAH GANTENG?!?!





"Hi Jae" sapa gue senormal mungkin.

Sedangkan Sehun, dia menatap kita berdua kaget.

Jaehyun ketawa, "Tambah cantik aja kamu" kata dia sukses ngebuat mata Sehun hampir keluar dari tempatnya.

Entah itu pujian, sindiran atau mungkin hinaan,

Roommates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang