Chapter 47 : money
Brak!
Sehun membanting vas bunga tepat setelah Dyo jalan keluar dari kamar.
Setelah kehilangan Luhan yang entah ada dimana, kini Sehun kehilangan semua teman-teman terbaiknya.
Cklek!
Terdengar suara pintu terbuka, tapi Sehun tidak peduli sama sekali. Dia masih sibuk dengan pikirannya sendiri.
"Sehun? Kenapa?" tanya seseorang. Tak lama setelah suara itu terdengar, Sehun bisa merasakan pergerakan pada sofa yang sedang dia duduki.
"Hun" Yoona menangkup pipi Sehun dengan kedua tangannya, sehingga pandangan mereka berdua pun bertemu. "Kenapa?" tanya Yoona lembut.
"Temen-temen gue pergi.." gumam Sehun tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah Yoona.
Yoona senyum, tangannya bergerak merapihkan rambut Sehun yang terlihat acak-acakan. "Udah gapapa, kan ada aku"
"Dulu mereka juga bilang gitu, tapi buktinya.."
"Ngak, aku ga bakal pernah ninggalin kamu Hun. Aku janji"
"Janji?"
"Janji" balas Yoona yakin. "Sekarang kita tidur aja, yuk"
GUBRAK!
Seon baru saja jatuh dari kasur. Entah siapa yang membuatnya terjatuh, yang jelas sekarang semua badannya benar-benar terasa sakit.
"HUAAA MAMI!!!" teriak Seon kencang. Dia langsung mengelus bokongnya yang terasa sakit.
Cewek itu terdiam. Dengan posisi terlentang, Seon mematung tanpa berniat untuk menggerakkan badannya.
"Aduh gimana ini?" bisik Seon sambil menatap langit-langit kamarnya. "Gue mau bangun aja mager.."
Ya, Seon memang se-mager itu. Jadi jangan heran.
"Aish, kerjaan siapa sih" protesnya sebelum bangkit berdiri.
Tatapannya tertuju ke arah Kaye yang sedang tidur nyenyak di atas kasurnya. Ternyata ini biang keroknya!
"Wah, enak banget ya ngambil alih kasur gue" kesal Seon menunjuk-nunjuk Kaye yang masih molor.
"Untung gue jatohnya telentang!" lanjut Seon masih belum puas ngemarahin orang tidur. "Kalau tengkurap, bisa-bisa tete gue tambah rata!" makinya.
Sedangkan Kaye, dia masih tidur nyenyak mimpiin oppa-oppa ganteng.
"Hadeuh, dosa apa sih gue?" gumam Seon berjalan ke arah sofa dan menghempaskan badannya di sana. Sekarang dia sudah tidak merasa ngantuk sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommates ✔️
FanfictionKaye berhasil masuk ke UWS, salah satu universitas terbaik di Seoul, dan mengira hidupnya akan lancar. Namun, takdir mempertemukannya dengan Sehun, si bad boy tampan yang menjadi roommatenya. Kehidupan bersama Sehun tak mudah, dengan berbagai cobaan...