Jalan Hidupmu memang kamu yang tentukan,tapi pada akhirnya, ada pada takdir Tuhan.
Adakalanya, Takdir Tuhan tak sesuai Harapan. Tapi percayalah, Takdir Tuhan pasti berakhir kebahagiaan." Aku Bersyukur, Bahwa Ketidak sengajaan Takdirku Adalah Kamu. "
------------------------------------------------------
Pandangan pertama Naina memang jatuh hati pada seniornya yang terlihat dingin bahkan sangat cuek tersebut, tersenyum pun hanya senyuman sinis yang terlukis dibibir indahnya. Tapi hal tersebut malah membuat Naina bertekad kuat untuk bisa dekat dengan Dimas. Baginya menakhlukan hati pangeran es itu adalah suatu hal yang tak semua orang bisa rasakan dan lakukan. Mencuri perhatian dari seorang yang seperti tak peduli itu harus ia dapatkan. Sebenarnya dimas bukanlah seperti apa yang ada dibayangan Naina, ia Lelaki yang sangat peduli, mementingkan orang-orang disekitarnya dibandingkan dirinya sendiri. Tak ada yang tau ia sedih atau tidak, jika dilihat sekilas hanya kebahagiaan dan wibawalah yang terlihat dari wajah tampannya. Dan benar saja pada suatu kesempatan tertentu membuat dimas menolong Naina. Hingga berakhir membuat Naina memiliki Dimas mungkin untuk selamanya.
Semuanya berawal dari kesalah pahaman sang sahabat. Dengan diperkuat bukti rekaman, mirip dirinya dari arah belakang. Membuat guru Pembina dan BK semakin percaya bahwa mereka telah melakukan hal yang tak seharusnya.
------------------------------------------------------
Padang,Oktober 2017.
Nurul Fazira❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
Teen Fiction" Aku bersyukur, bahwa ketidak sengajaan takdirku adalah kamu. "