Sembilan Belas- Terimakasih

2.5K 201 73
                                    

Jangan lupa vo-ment ❤

Akhirnya Asy tiba di kantor dengan rok yang sedikit kotor. Kaki nya tak apa, hanya memar sedikit tapi tak sampai membuatnya pincang.

Untung saja Pria pedas

"Asy!"

Merasa dipanggil Asy pun menoleh.
"Iya... "

Bupp

"Rindu gue" ucap Sisil kegirangan. Sisil memeluk Asy seperti anak kecil. Dielusnya kepala Asy

"Eh Sisil, kerudung gue berantakan jadinya" tegur Asy sambil mendorong pelan tubuh Sisil.  Bukan tak rindu dengan sahabatnya satu ini. Tapi Asy sedang tidak mood untuk bermain diwaktu ini.

"Ehem" deheman datang dari seorang pria yang sedari tadi tak mereka perdulikan.

"Eh pak Abyan, maaf pak" ucap Sisil.

"Iya nggak papa" jawab Abyan sambil melirik Asy. Awalnya Asy tak faham dengan tatapan itu, namun akhirnya Asy faham. Tatapan itu berarti

"Bilang apa udah ditolongin?"

"Makasih pak Abyan " ucap Asy dengan wajah memelas.

Tangan Abyan pun terulur.

Pletak!

"Aw, sakit bro" rintih Asy.

"Bro bro, ngucapin makasih itu yang sopan dan harus senyum" jelas Abyan, lalu pergi meninggalkan Sisil dan Asy.

Asy menghentakkan kakinya.
"Untung aja atasan" sinis Asy

"Untung aja kakak lo" celetuk Sisil. Dan Asy langsung menoleh dengan tatapan tajam.

Di sisi lain.


TOK TOK TOK

Setelah kejadian tadi pagi. Abyan lah yang memberikan tumpangan pada Asy. Saat di mobil Asy menitipkan sebuah kotak kecil dari Abah nya untuk Adam. Abyan pun bermaksud untuk mengantarkan titipan itu.

Namun, Abyan heran tumben sekali Adam tak menjawab dari dalam.
"Tumben banget Adam nggak jawab. Apa lagi dibalkon, masuk ah"

Krekk
(Pintu terbuka)

"Sial lo Abyan!!"

BUGH BUGH BUGH

"ADAM BERHENTI!!" jerit Abyan. Ia sudah tak bisa menghindar dari bogeman mentah Adam yang tiba tiba menyerang nya. Bibir Abyan sudah mengeluarkan darah. Sedangkan Adam tetap saja memukuli nya dengan liar.

BUGH BUGH BUGH

"Kenapa harus gue hah? Kenapa nggak lo aja?" bentak Adam

BUGH
BUGH
BUGH

Abyan sudah tak tahan dibawah tindihan Adam. Tak ada kesabaran disini. Abyan tau Adam lepas kendali,  ini semua karena Adam yang tak pernah mengungkap semua kekecewaan nya.

Abyan pun membalikkan posisi. Dan menindih Adam serta menahan kerah bajunya.

"Lo dengar gue, lo laki Dam! Tanggung jawab sama keputusan lo. Lo tau, kalau bisa gue aja yang diposisi lo biar nggak ada yang dikorbankan. Tapi lo tau? Aisyah cuma Cinta sama lo Adam!" jelas Abyan dengan darah yang bercucuran dari hidung dan bibirnya.

"Tapi... " sebelum Adam melanjutkan pembicaraan nya. Abyan langsung melayangkan tinjuannya

BUGH!

"ini buat lo yang mau lari dari tanggung jawab. Dengar Adam, kalau emang lo jodoh sama Asy kalian pasti bersama. Dan SEBALIKNYA" ucap Abyan dengan menekan kata 'sebaliknya'

ASYSENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang