Up date : 9th April 2018
********
It begins from,
A Rose for An AcreIgnites a Love Story between two,
A Story that,
Start with Love,
Now turns to Hate,
Change into Like,
Then, end in Hate or back to square one?- Well, turn the page and find out! ;)
*******
2nd Work :
"A ROSE FOR AN ACRE" - Teaser :
A Rose for An Acre
Ia tidak pernah tahu apa makna kalimat itu.
Ia tidak pernah tahu makna sepuluh tangkai bunga yang selalu tergeletak di depan pintu rumahnya.Satu hal yang pasti, wajahnya selalu tersenyum setiap kali memungut bunga-bunga itu. Jarinya yang perlahan menelisik setiap kuntum bunga berwarna merah muda itu, menghitung setiap kuntum yang ada, senyumnya akan semakin melebar ketika menemukan sebuah misteri. Jumlah bunga yang selalu sama. Sepuluh tangkai bunga mawar merah muda. Rupa bunga yang indah, seakan membuainya untuk mengabaikan misteri yang belum terpecahkan.
Sampai berlembar-lembar surat meminta untuk dibubuhi tanda tangannya. 'Tak pernah ia menyangka tanda tangan yang iseng dibuatnya ketika duduk dibangku SMA akan sepenting ini.
Disaksikan oleh bangunan Eropa kuno berwarna putih bersih, ketika pintu besar berwarna putih itu tertutup, dan seringai dingin dari pria yang dicintainya sepenuh hati, barulah ia mengerti bahwa makna dibalik bunga-bunga itu tidak seindah rupa mereka.
Ketika perasaan cinta berubah menjadi sebuah alergi yang ingin dihindari, akankah kuntum-kuntum bunga yang sudah layu itu menyembuhkannya?
********
Aku share blurb-nya juga deh, mumpung udah jadi, hehehe....
********
Milesmillian August Winchester
Darah bangsawan yang mengalir kental dalam tubuhnya tidak menghentikannya untuk mendapatkan apapun yang belum ia miliki dengan keringatnya sendiri. Bermula dari tindakan Duke of Avenshire - ayahnya, yang tidak pernah memikirkan akibat dari setiap tindakan, membuatnya meninggalkan rumah yang sudah membesarkannya di Inggris. Kunjungannya ke Pulau Dewata memberikan impian baru yang harus dicapai. Menumbuhkan tekad dalam dirinya untuk membangun kekuasaannya sendiri di bidang real estate.
Namun, antara dirinya dan impian itu terbentang luas sebuah halangan, seluas tanah ambisinya. Membuatnya harus mengendalikan hidup seorang gadis demi impian itu. Gadis yang tidak akan menodai nama bangsawan Winchester.
Ni Luh Putu Utami Heory
Kemampuannya dalam berbahasa membuatnya lulus dengan nilai terbaik. Bersamaan dengan diterimanya ijazah, tujuan hidupnya pupus sudah. Kepercayaannya bahwa ia harus mencapai lebih dalam hidupnya tidak mengarahkannya pada apapun. Hingga pertemuannya dengan seorang pria penuh ambisi menggetarkan hatinya melalui sepuluh tangkai bunga yang tergeletak di depan pintu rumahnya setiap hari.
Bunga-bunga itu mengantarkannya pada sebuah makna dan kehidupan yang tidak seindah rupa bunga. Kehidupan di bawah nama Winchester.
*******
Jadi gimana menurut kalian? ;)
Ditunggu komennya lhoo hehehe. Sebagai catatan, ini bukan historical romance. Nama, kejadian, maupun gelar yang disebutkan dalam cerita ini, hanyalah buah karangan dari penulis belaka, alias fiktif. Jika ditemukan kemiripan nama tempat, nama orang, kejadian, hanyalah kebetulan dan tidak ada maksud apapun dibalik itu selain untuk mendukung unsur cerita.So just wait for the release ;)
See you soon,
XOXO
VIE.Tjan
********
KAMU SEDANG MEMBACA
Unseen Love (SUDAH TAMAT)
RomanceMy very first story on wattpad. 'Our Love' Series #1- UNSEEN LOVE - Status : TAMAT - Lydia James Ingatan adalah sesuatu yang berharga bagi setiap orang. Tanpa mempedulikan fakta itu, sesuatu yang berharga tersebut, terselip dari genggamannya. Ident...