Noushafarina Azla
Malem ini jam 8
Di Aquatory yakCaraka Gunawan Dault
Aquatory bgt nih?Noushafarina Azla
Iya
Kayak biasaCaraka Gunawan Dault
Yg lain deh
Itu tmpt kita biasa hang out
Ntar kalo ini gagal, gue bs keinget
mulu pas kita lagi kongkowNoushafarina Azla
Yaelah
Bisa jg lo baperan??Caraka Gunawan Dault
Lo pikir aja
Gue nerima ide ini jg karna gue mau coba
Mau coba artinya gue punya harepan
Dan kalo harepan gue ga kewujud
Gue bs kecewaNoushafarina Azla
Astaga
Ngakak gue
Lo kalo begini jd mirip KevanCaraka Gunawan Dault
Sial
Kagak lah
Enak aja
Jgn samain gue sm bocah satu ituNoushafarina Azla
Hahaha
Yaudah
D'Salazar aja gmn?Caraka Gunawan Dault
Deal.Nou menutup obrolannya bersama Igun barusan dengan perasaan lega, sebab rencananya untuk mengenalkan Igun pada Davinka kemungkinan akan berjalan lancar. Igun pun tampak sudah yakin dengan keputusannya untuk menerima ide tersebut meski faktor perbedaan usia yang cukup jauh kadang kala membuatnya cukup pesimis.
Tapi, seorang Hakim Pratama Muda seperti dirinya juga patut untuk lebih percaya diri, bukan?
Dan bila perkenalan ini bisa berhasil, yang dalam artian baik Igun maupun Davinka merasa cocok pada pertemuan pertama, persentase kemungkinan untuk Igun dan Davinka bisa menjadi lebih dekat juga akan lebih besar. Dan itu artinya, keinginan Nou dan Jev untuk segera menikah juga bisa terwujud.
Sebenarnya, hal ini bukan semata-mata untuk kebaikan Nou dan Jev saja, tapi juga kebaikan Davinka. Davinka membutuhkan pasangan untuk menghilangkan trauma masa lalunya serta menata hidupnya menjadi lebih baik. Dan jelas, Igun adalah pria yang tepat untuk Davinka. Setidaknya itu menurut Nou dan Jev.
Davinka sendiri -seperti yang telah diprediksikan oleh Jev-, pada awalnya menolak mentah-mentah ide yang menurutnya gila itu. Bagi Davinka ide itu pasti akan berakhir dengan sia-sia sebab Davinka sudah terlampau tak bisa mempercayai laki-laki. Tentu kepercayaan adalah hal yang sangat penting dalam sebuah komitmen, bukan? Lalu bagaimana bisa komitmen seperti pernikahan itu terjalin jika sudah tak ada kepercayaan?
Namun disaat Jev sudah menyerah untuk membujuk Davinka agar menyetujui ide itu, Nou tetap bertahan. Nou bahkan harus membuat dua loyang lapis Surabaya favorit Davinka untuk membujuknya, namun tetap tak membuahkan hasil. Barulah ketika Jev menjanjikan perjalanan lima hari empat malam di Paris, Davinka mau merubah keputusannya. Lagipula itu hanyalah perkenalan biasa, yang tidak harus berlanjut ke hubungan yang lebih dekat lagi.
Demi masa depan kakak gue sekaligus Nou dan gue, gue rela ngorbanin insentif gue selama setengah tahun buat dia jalan-jalan. Ya siapa tau usaha gue nggak sia-sia banget. Stres gue kalo nggak jadi-jadi nikah sama Nou.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOCTOR FREAK ✅ (Proses Penerbitan)
General FictionMemiliki kekasih seperti Jev yang seorang dokter spesialis, tampan dan dari keluarga terpandang membuat Nou tidak bisa untuk tidak berbangga hati. Apalagi jika ditambah dengan Jev yang begitu menyayangi dirinya, membuat Nou ingin selalu memamerkanny...