Jaehyun

35.1K 2.9K 91
                                    

Vote aja dulu kali aja suka






Soft

Yang dipikirin temen - temen kamu pas denger nama Jaehyun. Dan boyfriend materials banget.

Dan kepribadian Jaehyun yang no minus banget. Tapi ternyata ga selamanya gitu.

Kamu sama Jaehyun udah pacaran 2 tahun. Kebiasaan dia kamu udah hafal banget.

Yang pertama,

Jaehyun itu posesive. Masih batas wajar sih kalo dia lagi good mood. Kalo dia lagi bad mood. Dia bisa aja tiba - tiba nonggol depan rumah kamu. Kadang kamu mikir Jaehyun emang kurang kerjaan.

Kayak sekarang kamu baru pulang dari kerja kelompok sama Mingyu di Dunkin. Jadi sebenernya ga berdua amat kok. Cuma tadi Kyla pulang duluan nganter Mamanya check up.

Cuma yang Jaehyun liat sekarang Mingyu nganter kamu balik. Dan ini udah hampir jam 10 malem. Yakali Mingyu bakal ninggal gitu aja.

Kamu masuk rumah pas mobil Mingyu udah jalan. Kamu buka pager. Eh Jaehyun berdiri, tangan disila ke dada. Dan dia rada senyum dikit. Kamu gatau sih dia senyum kenapa. Tapi keknya serem.

"Jae" kamu nutup pager trus ngampiri dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jae" kamu nutup pager trus ngampiri dia. Dan ya gitu yang punya nama diem aja. Fix ini dia marah.

"Kok ga masuk?" Kamu natap dia bentar

"Siapa?" Dingin. Iya nada bicara dia.

"Tadi? Temen aku"

"Iya tau. Siapa?"

"Jae iya maaf tadi hp aku mati. Mau kabarin kamu ga bisa. Power bank aku lagi dipake papa aku" kamu coba jelasin dan ga natap mata Jaehyun. Dia kalo marah serem.

"Mingyu?"

"Iya, cuma nganter doang please kamu jangan kek gini dong"

"Kek gini? Aku udah bilang berapa kali. Jangan terlalu deket ke Mingyu. Dia suka kamu loh" Jaehyun natap kamu intens. Kata - kata Jaehyun tadi sempet bikin kamu kaget. Kamu baru tau alasan Jaehyun agak ngelarang kamu deket - deket Mingyu.

"Suka?" Kamu mengulang kata - kata Jaehyun

"Dia sendiri bilang ke aku"


WHAT???


"Kapan? Kok kamu ga ngomong sih?"

"Pas acara baksos 2 bulan lalu" Jaehyun masih natap kamu

"Ya ampun. Ya udah besok - besok aku ga terlalu deket. Ini tadi cum-"

Jaehyun peluk kamu tiba - tiba. Ga terlalu erat, tapi kamu bisa nyium bau parfum dia yang bau vanilla. Bener - bener soft.

"Jangan ninggalin aku ya" ucap Jaehyun disela - sela pelukan dia.





Kedua Jaehyun itu bisa jadi seorang kakak buat kamu. Kalian se-umuran cuma beda 4 bulan. Jaehyun lahir dibulan Februari.

Tapi kadang dia bisa peranin seorang kakak. Yang emang bener - bener soft banget. Gatau lagi deh apa yang ngebuat Jaehyun bisa kalem. Mungkin gara - gara dia lahir pas valentine.

Udah seharian ini kamu ga pulang. Kamu lagi berantem sama Mama kamu. Dan males pulang.

Kamu lagi di rumah temen kamu Kyla buat nginep sehari aja. Tanpa minta izin Mama kamu.

Line
9.36 pm


Jaehyun
Sayang?
Lagi ga di rumah kan?


You
Iya. Tapi jangan bilang Mama aku di rumah Kyla


Jaehyun
Kenapa lagi?
Marahan?


You
Iya. Lagi kesel aja. Lagi cari suasana baru
Dan jangan paksa aku pulang


Jaehyun
Iya aku ga maksa
Cuma dari sore Mama kamu telfon aku terus
Kamu ga izin?


You
Ga lah
Kan aku lagi marahan


Jaehyun
Ya udah aku bilang ke Mama kamu ga usah khawatir
Anaknya lagi ngambek, gamau diganggu


You
Hmm

Serah

Jaehyun
Lain kali ga usah kabur - kaburan ya
Kamu bukan anak kecil lagi, bukan waktunya lagi buat main kabur kalo ada masalah
Lagian Mama kamu pasti khawatir banget anaknya ngilang dari pulang kampus

You
Iya sayang
Aku udah tua kok nyadar
:))


Jaehyun
Hahaha
Good girl

Mau nasi goreng sea food?
Kebetulan lagi di luar


You
😍😍😍
Mau lah
Emang bener kamu boyfriend materials


Jaehyun
Hahaha
Oke tunggu ya
15an aku kesitu
:*

JaehyunHahahaOke tunggu ya15an aku kesitu:*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Gimana udah baper??

Jadi aku coba works baru pake cast NCT.

Yang svt juga masih on going. Semoga ga cheesy

Ok votcom guys

NCT Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang