Part 3

1.1K 42 0
                                    

Hari ini aku berangkt sekolah dengan senyum yang masih terukir di wajah ku.
Setelah kejadian kemarin Dika sering tercyduk kalo kata bahasa gaul mah hehehe.

Hari ini pelajaran bahasa inggris. Jujur saja aku tidak terlalu suka dengan pelajarann ini. Dan ternyata hari ini pembagian kelompok untuk persentasi minggu depan.

Seorangg guru cantik memasuki kelas ku ia dia adalah guru bahasa inggris kami namanya Miss Titian, hari ini ia yang menentukan.

Kelompok 2
  -Cecilia
  -Angel
  -Andika
  -Rama
  -Renal
  -Nando.

Terkejut? Jelas aku sangat terkejut. Karena aku satu kelompok dengan nya, lalu dia menatap kearah ku sebentar. Aku menyusun untuk persentasi, Jika kalian bertanya bagaimana perasaanku? Jelas aku sangat senang. Terkadang ia meliriku yg sedang sibuk membuat materi untuk minggu depan.

Tiba-tiba Angel menanyaiku "Cil lo gapapa?".

"Hmm, gapapa kok ngel".

Dika melirik kearah ku sebentar lalu kembali sibuk dengan tugas nya. Setelah selesai menyusun materi untuk minggu depan, aku langsung bicara dengan Dika.

"Dik nanti lo yg maju ya sama Angel".

"Gue? Nggak ahh Cil, Renal aja tuh".

Lalu Renal menyaut "Apaan lo ke gue-gue. Lo aja Dik! Lo kan yg di pilih sama Cecil" ucap Renal.

"Nggak ah" sahut Dika.

"Ayo dong dik, mau ya" aku sengaja memasang wajah memelas supaya ia mau. Dika hanya tersenyum setelah mendengar ucapanku. lalu berkata "Iya deh iya gue mau" sahut Dika.

Rasanya melelahkan sekali setelah merangkai tugas tadi. Bel istirahat pun berbunyi.

"Akhirnya ni bel bunyi juga, udah di tunggu-tunggu dari tadi juga" gumam ku dalam hati.

Aku, Angel, Shella, Karin, dan Airin segera merapikan buku dan bersiap untuk pergi ke kantin atau ke koperasi. Ini selalu menjadi perdebatan diantara kami berlima hehehe.

"Kita mau ke kantin apa ke koperasi?" tanya ku.

"Ke kantin aja deh" sahut Angel.

"Yaudah yang lain gimana, setuju ngga?".

"Setuju" sahut mereka berbarengan. Akhirnya kamipun memilih untuk pergi ke kantin

Menyimpan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang