Di balik seseorang yang cueknya kebangetan, tersimpan perhatian yang penuh ke gengsian.
-Andika Dwi Bagaskara***
"Dika adalah seseorang yang cuek tapi penuh perhatian. Dia seseorang yang belum pernah gue temuin sebelum nya." batin gue.Tanpa gue sadari dari tadi Angel liatin gue. "Gue heran deh sama lo".
"Heran? Maksud lo?? Heran kenapa?".
"Nih ya gue perhatiin sekarang lo tuh suka senyum-senyum sendiri, nanti tiba-tiba diem, tiba-tiba marah-marah".
"Lo kan udah tau Ngel kalau gue sering kayak gituu" saut gue emosi.
"Enggak Cil. Kali ini beda". ucap Angel pake muka penasaran kayak lagi ngintrogasi gue.
"Beda?"
"Iya. Kali ini beda lo lagi jatuh cinta ya".
"Hah! Jatuh cinta?".
"Iya lo lagi jatuh cinta. Sama siapa Cil?"
"Nggak, siapa juga yang lagi jatuh cinta, lagian jatuh cinta sama siapa" saut gue.
"ANDIKA" Saut Angel, Shella, Karin, Airin yang tiba-tiba ngomong berbarengan.
Degg.
"Kenapa diem aja Cil?" tanya Karin.
"Ahh nggk kok Nggak apa-apa" saut gue dengan muka panik.
"Bohong banget" ucap Shella.
"Tau ya bohong banget. Lo serius jatuh cinta sama Dika?" tanya Airin.
Gue diem aja, Gue udah males nyautin nya.
Tinggg Tinggg
Bel masukk udah bunyi. Angel, Karin, Airin langsung balik ke kursi nya.
Masuk lah seorang guru berperawakan tinggi. Ya dia guru seni budaya di kelas gue namanya Miss Suci.
Dia nerangin materi-materi yang belum di terangin, karena kurang lebih 3 bulan lagi kita bakal ngadepin ujian akhir semester 1.
Tingg Tingg Tingg..
Bel istirahat bunyi anak-anak seisi kelas langsung rapihin buku. Buat langsung pergi ke kantin atau ngegosip di depan kelas.
Ada yang ngomongin Exo, Bts, Bola dan yang lain nya.
Gue lebih milih duduk deket pintu buat ngobrolin soal berita terbaru.
Karena gue hari ini puasa ganti. Makan nya gue nggak ikut Angel, Shella, Karin, Airin yang udah pergi ke kantin.
Keadaan kelas sepi banget setiap jam istirahat. Gue ngobrol sama beberapa anak cewek kelas.
Nggak lama Angel, Shella, Karin, Airin udah balik dari kantin. Mereka udah pada megang makanan masing- masing.
Waktu gue lagi ngobrol tiba-tiba Dika lewat depan gue.
Padahal jalan di smping masih luas banget, dia lebih milih lewat ke depan gue yang lagi asik ngobrol.
"Cieee... Khmmm...Khmm keselek woy" kata anak kelas gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan Rasa
Fiksi RemajaAku adalah tipe orang yg tidak suka menunggu, tetapi demi kamu aku rela menunggu.. Namaku Cecilia Andriana Salsabilah aku sekolah di Smp Permata. Aku menyukainya sejak Masa orientasi Siswa atau yg di singkat dengan sebutan MOS. Siapa kah dia? Dia a...