Part 55

321 19 2
                                    

Hari ini Cecil sudah pergi kesekolah terlebih dahulu, dengan mobilnya sendiri.

Karena hari ini hanya acara kenaikkan kelas jadi Cecil berangkat Lebih lambat dari biasanya.

Mobil Lamborgini milik Cecil memasuki Area sekolah Elit ini.

Semua orang yg awalnya berjalan memadati parkiran menjadi minggir karena Most Wanted sekolah ini datang.

Cecil keluar dari mobil dan berjalan dengan santaynya, tanpa Cecil sadari semua mata menatapnya kagum dan ada pula yg menatap tak suka!

"Cecilll!" ucap seseorang dibelakang Cecil, tak ada orang yg berani memberhentikan jalan Cecil namun ini? Siapa dia?.

Cecil berhenti "Siapa?" ucap Cecil tak sedikitpun menoleh kearah orang yg memanggilnya karena Cecil tak mengenal suaranya.

"Lo Cecilia kan? Kenalin gue Rayen Maheswara" ucap Laki laki itu menjulurkan tangan.

"Sorry gue ga kenal" ucap Cecil berjalan meninggalkan laki laki itu, banyak yg menyaksikkan kejadian itu termasuk Dika!

"Cewek unik, selama ini ngga ada yg nolak setiap gue ajak kenalan. Liat gue bakal dapetin lo jangan panggil gua Rayen kalau gue ngga bisa luluhin hati cewek!"

*****

Cecil memasuki kelas dan langsung duduk ditempatnya.

"Ehh kalian bantuin gue yaa" ucap Cecil kepada Angel, Airin, Karin, Shella.

"Bantuin apaan?" ucap mereka kompak.

"Bikin suprise buat Dika besok, jadi rencananya gue mau cuekkin dia hari ini dan besok" ucap Cecil menjelaskan.

"Oke gue aja si Vano, Revan, Raka, Dev yak" ucap Angel. Dan hanya mendapat anggukan dari Cecil.

"Cecil kok jahat si sama Maura" ucap Maura yg baru datang.

"Hadehh Ra, masih pagi ga usah berdrama deh" ucap Cecil sahabat sahabatnya hanya tertawa.

Maura duduk dengan perasaan kesal.

"Kalian mau bikin Party tapi Maura ngga diundang" ucap Maura menaruh dagu di kedua tangannya.

"Aellah Ra, kalau mau dateng dateng aja kali" ucap Airin angkat suara.

Maura terlihat sangat girang "Boleh?" ucap Maura.

"Ya boleh lah" ucap Cecil. Maura sangat girang sampai memeluk tubuh Cecil dan cepika cepiki.

"DASAR RATU DRAMA!" ucap geng Angel's bersamaan.

Bu siska memasuki kelas dan tiba tiba suasana kelas menjadi hening hati mereka dag dig dug takaruan menunggu siapa juara tahun ini.

"Selamat pagi" ucap bu Siska.

"Pagi bu" ucap seisi kelas.

"Ibu ucapkan terimakasih kepada kalian telah menjadi siswa siswi yg baik, kalian sudah satu tahun disekolah ini dan ini adalah hasil sekolah kalian selama satu tahun. Ibu harap yg nilainya bagus lebih ditingkatkan dan jangan sangat mudah merasa puas, dan yg nilainya kurang bagus mohon diperbaiki".

"Baik ibu akan membacakan Juara 1,2 dan 3. Juara satu diraih oleh Cecilia Andriana Salshabilla. Silahkan maju Cecil" ucap bu Siska.

Cecil maju dengan senyum yg sangat indah dan gemuruh tepukan dari teman teman sekelasnya.

"Juara dua diraih oleh Airin Stefanie Olivia, Silahkan maju Airin" ucap Bu Siska.

Airin maju ke depan dan kali dengan senyum yg biasanya jarang ditampakkan dan membuat laki laki yg ada dikelas meleleh.

Menyimpan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang