Part 22

397 26 0
                                    

"Kalian abis dari mana?" Tnya Cecil.

Gue sama yg lain bener bener kaget Cecil lg di ruang tv wktu kita tinggalin Cecil kn mash sakit.

"Tadi kita ambil baju dlu Cil, lo udh makan" Ucap Gue.

"Udh kok"

"Udh minum obat" Tnya Airin

"Udh juga" Kita semua cuma ngangguk.

"Yaudh kalian makan dlu" Ucap Cecil.
Kita kemeja makan begitupun Cecil yg nemenin kita makan. Sekali kali Cecil buka hpnya.

Gue ngerti perasaan Cecil gimana, tapi ya apa boleh buat ini yg terbaik.

"Gue ke Taman blkng Rmh dlu yah" Ucap Cecil kita semua cuma ngangguk.

Cecil jalan ke arah taman belakng Rmhnya setelh Cecil pergi Shella ngomong.

"Jodoh mh susah yah Dika sakit Cecil ikut sakit" Ucap Shella.

"Mungkin ikatan batin mereka kuat" Ucap Gue.

***

Dik lo dimana si, jngn ngilang gini dong Dik gue takut gue takut kehilngn lo Dik.

"Cecil kita nyanyi yuk di sini" Ucap Angel.

"Bentr gue ambil gitar dlu" Ucap Airin.

"Lo mau nyanyi lagu apa Cil" Tnya shella.

"Salahkah Aku Terlalu mencintaimu" Ucap gue. Shella udh siap ngerekam. Airin udh siap megang gitar.

Ku tatap dua bola matamu
Tersirat apa yg kan terjadi
Kau ingin pergi dariku meninggalkan semua kenangan
Menutup lembaran cerita
Oh sayangku aku tak mau

Ku tahu semua akan berakhir
Tapi ku tak rela lepaskanmu
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu
Dan mulutku diam membisu.

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
Jangan tanyakan mengapa karna ku tak tau
Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
Masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi

Pecah air mata gue di reff. Angel, shella, karin, airin lngsung meluk gue.
"Cecil Dika pasti baik baik aja" Ucap Angel gue masih diem.

"Yaudh yuk kita masuk udh mlm" Ajak Karin akhirnya kita semua masuk dan milih lngsung tidur.

***
Matahari pagi masuk ke kamar gue. Angel, Shella, Karin, Airin masih pada tidur mungkin mereka ngga tidur smlm.

Gue cek hp gue ada satu pesan dari Dika.

Dika❤
Kata Alfin kmren lo pingsan, knpa bisa pingsan? Terus katanya lo nangis? Nangisin gue gue kan udh bilng jngn pernh nangis karna gue sayang. Gue ngga mau dlm sejarah gue mencintain lo ada air mata.
Semalm Angel ngirimin Video lo nynyi smbil nangis? Suara lo bagus pas lo nynyi jadi jelek. Jgn khawatirin gue, gue baik baik aja ngga lama gue ada di smping lo kok. Pasti skrng lo baru bngun ya, yaudh sana mandi i miss you my princes❤

"I miss you too" Gumam gue. Keadaan gue lebih baik setelah dapet pesan dari Dika.

Akhirnya gue mutusin mandi dn lngsung turun ke bawah.

Angel, sama yg lain juga udh mndi mereka bingung knpa gue udh lebih baik.

"Kalian makan dlu, nnti aja nanyanya" Mereka makan dan gue nonton tv.

Ngga lama mereka lngsung nymperin gue.

"Ada apa gerangn" Tnya Shella.

"Iya Cil ada apa?" Ucap Angel.

"Dika udh ngabarin gue" ucap gue.

"Kan gue bilng juga apa Dika baik baik aja" Ucap Airin gue cuma ngangguk.

"Yaudh jalan jalan yuk ke Mall" Ajak Shella.

Gue udh rapih, yg lain juga udh.
Kita berngkt. Setelah smpai di mall kita mau makan dlu.

"Kita ke Salon yuk" Ajak Shella. Gue cuma ngangguk smbil makan coklat, Karna coklat bisa bikin mood gue lebih baik.

Di salon ini tuh lengkap, ini salon punya temennya mamah gue di sini bisa spa dll.

Angel, Shella, Karin, Airin mereka crembath, sedngkn gue perawatan muka.

1 jam berlalu, gue udh selesai sedngkn Angel sama Yg lainnya blm selesai gue nunggu mereka tiba tiba ada seseorng duduk di smping gue wktu gue nengok ternyata itu Dika.

Sumpah gue kaget sekaligus seneng.

"Dika" Ucap gue lngsung meluk Dika.
Di smping Dika udh ada Alfin, sama Renal.
Gue liat tangn Dika ada bekas imfusan.

"Ini knpa?" Tnya gue.

Dika ceritain semuanya dari awal smpe akhir, Gue kaget denger Dika sakit.  Dika selesai cerita Angel, Shella, Karin Airin juga udh selesai perawatannya.

"Loh Dika lo udh sembuh" Tnya Airin Dika cuma ngangguk.

"Knpa kalian ngga bilng kalo Dika sakit" Tnya gue sama Angel, Shella, Airin, Karim, Alfin, Renal mereka cuma diem

"Mereka gue suruh suapaya ngga kasih tau lo" Ucap Dika.

"Ihhh nyebelin bngt si, Gue khawatir tau ngga" Ucap gue.

"Yg penting kan gue udh sehat" Ucap Dika.

"Cecil gue ajak pergi dlu yah" Ucap Dika mereka semua cuma ngangguk.

"Kita mau kmna" Tnya gue.

"Ke toko boneka" Ucp Dika gue cuma ngikut aja.

"Mba pesenan saya mana yah" tnya Dika ke pelayan toko itu.

"Sebentr saya ambil dlu" Ucap pelayan.

"Ini mas" Ucap pelayan smbil megang boneka huruf, Di situ Nama gue sama Dika jelas bngt.

"Ini buat gue" Tnya gue Dika Cum ngangguk.

"Makasih" Ucap gue smbil meluk Dika.

"Udh dong bilng makasihnya bosem dengerny" Ucap Dika. Gue sama Dika mutusin buat pulng setelah ngmbil boneka tadi. Hari ini bener bener hari yg ngga bisa gue tebak. Skenario tuhan lebih indah dari yg gue bayangin.

Menyimpan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang