Part 12

507 26 0
                                    

Cinta itu ngga bisa di paksa.
Sekali hati bilang cinta ya cinta, ngga ya ngga. Karena pada akhirnya, lo bakal jatuh cinta sama seseorang yg ngga terduga
-Cecilia Andriana Salsabilah.

***

"Yang pake jam tangan. Sini lo" ucap seseorang dari arah kejauhan. Dan gue ngerasa itu gue akhir nya gue samperin.

Geng nya Rosa mau ngapain manggil gue, nggak nyadar diri banget si.

"Lo! Berapa kali gue bilang ke lo jauhin Dika" ucap Rosa.

Gue diem aja, gue diem bukan karena gue takut gue masih ngehargain dia sebagai kakak kelas gue.

"Lo punya mulut nggak sih? Kalo di tanya tuh jawab jangan diem aja kayak orang bisu" ucap salah satu teman nya Rosa.

Gue cuma senyum miring. Ngeliat tingkah kakak kelas yang kayak bocah, Miris amat liat nya.

"Ngapain lo kayak gitu? Nantangin?" ucap Rosa.

"Sadar diri dong, lo emang pernah di tembak sama Dika? Engga kan. Sok sok an ngaku pacar nya hahaha. Miris ya kak gue liat lo yang ngaku-ngaku pacar orang. Dika udah pasti milih sahabat gue ketimbang lo yang kayak tante-tante" ucap Angel yang tiba tiba dateng bareng Shella, Karin, Airin.

"Cecil lo nggak apa-apa kan? Lo di apain sama ni nenek sihir" ucap Shella ketus.

"Gue nggak apa apa".

"Ihhh lebay banget si" ucap Rosa.

"Mau lo apa si kak" tanya gue.

"Gue mau lo jauhin Dika karena Dika itu pacar gue".

"Perlu gue bawain kaca? Biar lo miror seberapa murah nya diri lo!" ucap gue ketus. Karena gue kalo udah ngomong nyelekit.

"Yang sopan yah sama kakak kelas" ucap salah satu teman nya Rosa.

"Ngapain gue sopan sama kakak kelas yang nggak tau diri dan nggak punya ettitude kesopanan nggak berfaedah". Angel, Karin, Shella, Airin langsung ketawa.

"Yuk guys cabut" sambung gue akhir nya gue sama sahabat-sahabat gue langsung pergi.

"Awas lo Cecil lo bakal nyesel" teriak Rosa yang masih ke dengeran di kuping gue.

***

Sampai di kelas Angel langsung nanya macem-macem." Cecil lo serius nggak apa-apa" ucap Angel khawatir.

"Iya Cil lo nggak apa-apa? Gue khawatir" ucap Shella.

"Lo jangan kemana-mana tanpa kita Cecil" ucap Airin.

"Yaudah gue mau beli minum buat Lo dulu".

"Mau ke Uks Cil?" tanya Karin

"Nggak ah kan gue ngga sakit" ucap gue santai.

"Ini nggak bisa di biarin ni dasar nenek sihir nggak tau diri banget. Sok cantik pula cantikan juga Cecil nya kita" ucap Shella.

"Dika tau nggak soal ini? Ohh iya lo kemarin-kemarin berantem gara-gara apa?" Ucap Angel.

"Jangan di kasih tau Dika dulu, Ya itu soal itu tante-tante" ucap gue.

Dari ambang pintu keliatan itu Dika mau nyamperin gue.

Gue langsung ngasih isyarat ke Angel, Shella, Karin supaya ngga ada yang ngomongin soal Rosa.

"Kalian abis dari mana?" tanya Dika.
Belum sempet gue jawab tiba-tiba Alfin dan Renal di belakang Dika langsung marah-marah ke Dika.

"Woi Dik lo gila ya, di cariin sama gue ke sana ke sini. Pas udah ketemu malah kabur" ucap Alfin sambil ngos ngosan.

"Capek bego Dik" sambung Renal.

"Berisik" ucap Dika.

"Kalian abis dari mana?" sambung Dika.

"Nggak dari mana mana" ucap gue santai.

"Kok kalian di cariin ke sana ke sini ngga ada sih" ucap Alfin.

"Kita abis ke".

"Ke perpus iya ke perpus" ucap Angel yang langsung memotong omongan Karin.

"Serius?" tanya Dika, Alfin, dan Renal.

"Ya iyalah serius" jawab Shella.

"Ngapain ke perpus" tanya Alfin.

"Alfin pinter banget si" ucap gue yang kesel sama Alfin.

"Makasih Cil gue tau gue pinter" jawab Alfin songong.

"Ihh Alfinnnn".

"Ni Cil minumnya" Airin yg udah balik beli minum.

"Loh kok buat Cecil doang" tanya Alfin ke Airinn.

"Ya iyalah emang nya buat siapa lagi".

"Buat gue mana".

"Beli sendiri" Karin kesel.

Akhirnya tiga cowo itu pergi ke tempat nya.

"Huh lega" Ucap Shella.

"Lega kenapa?" tanya Airin bingung.

"Itu tadi mereka bertiga nanya kita abis dari mana, hampir aja Karin keceplosan. Terus Angel bilang kita dari perpus".

Karin cuma ber "Ohh". Dika nyamperin gue dia udah bawa tas "Pasti mau bolos pelajaran" batin gue.

"Cecil" Panggil Dika lirih.

"Hmm".

"Gue bolos ya".

"Hmm".

"Kalo ada apa-apa hubungin Gue".

"Hmm" Dika buang nafas kasar mungkin dia heran gue kenapa. Akhir nya Dika, Alfin, Renal pergi dari kelas. Ya gue kadang nggak suka kalau dia bolos tapi kalo nggak sering-sering amat kayak tadi tuh gue biarin aja.

"Dika kasian banget hahaha" ucap Angel yang bikin gue, Karin, Shella, Airin langsung ketawa pecah.

"Biarin aja lahh, kali-kali gue cuekkin" sahabat-sahabat gue cuma ngangguk pertanda kalo mereka ngerti maksud dari ucapan gue.

Menyimpan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang