Part 47

308 24 0
                                    

Hari ini hari terakhir sekolah karna esok sudah memasuki liburan akhir semester.

Cecil dan teman temannya sedang berbingcang dikantin.

Tiba tiba Dika, Vano, Dev, Raka, Revan datang dengan canda tawa mereka.

Mereka sudah sangat akrab mungkin bisa disebut bersahabat, mereka memasuki kantin dengan tawa mereka entah apa yg mereka bicarakan namun cewek cewek dikantin langsung bersorak.

Cecil dan keempat sahabatnya sudah hapal jika cewek cewek ini berteriak pasti orang orang itu datang.

"Ngel misi dong" ucap Dika yg menyuruh Angel pindah, Angel langsung berpindah kesamping Raka yaa Raka dan Angel sudah sangat dekat.

"Udah makan?" tanya Dika, Cecil hanya mengangguk.

"Liburan mau pada kemana?" ucap Vano, lalu mengambil minuman Airin.

"Ihh Van, lo kan bisa beli" ucap Airin kesal.

"Males" ucap Vano cuek.

"Gue belum tau mau kemana" ucap Karin.

"Gimana kalo kita liburan bareng bareng aja?" ucap Dev.

"Boleh" ucap Karin.

"Hm gue ngikut aja deh" ucap Shella.

"Gue juga ngikut aja" ucap Angel.

"Ehh Ka, lo ikut ngga?" tanya Vano

"Ngikut aja gue mah" ucap Raka.

"Mau liburan kemana?" ucap Airin yg mulai risih diganggu terus oleh Vano.

"Kemana ya?" ucap Shella

"Gimana kalo ke Bali aja? Dika juga punya Villa disanakan" ucap Angel.

Kini semua pandangan mata menuju ke Dika dan Cecil, namun dua makhluk ini sedang asik tertawa entah apa yg membuat mereka tertawa.

"Wehh Dik, gimana?" ucap Dev.

"Gimana apanya" saut Dika dengan raut wajah bingung.

"Cil jelasin deh kecowok lo" ucap Airin

"Gue ngga denger tadi kalian ngomong apa" ucap Cecil cengengesan.

"Aduhh Cecil" ucap Karin.

"Ngomongin apa emang?" tanya Cecil.
Kali ini Revan yg angkat bicara "Jadi kita mau liburan bareng bareng, kita mau liburan ke bali nah kan Dika punya Villa, kita selama diBali tinggal di Villa Dika boleh ngga? Terus lo berdua mau ngga liburan keBali?" ucap Revan.

"Gue sih oke oke aja" ucap Dika.

Kini semua pandangan menuju ke Cecil..

"Gue..Guee" ucap Cecil menggantung kalimatnya.

"Gue ngga bisa" ucap Cecil dan membuat mereka semua terkejud.

"Kenapa?" tanya Shella dan Angel, dan wajah yg lain sudah sangat lucu dan menggemaskan.

"Ngga bisa nolah maksudnyaa..Hahahha" ucap Cecil tertawa bahagia melihat wajah para sahabat sahabatnya ini.

"Cecil" ucap mereka serentak dengan raut wajah kesal kesal.

"Oke..okee jadi berngkt kapan ni?" ucap Cecil.

"Nanti malam bisa ngga?" ucap Airin

"Loh kenapa harus malem?" tanya Vano

"Pengen liat sunrise dipantai bali" ucap Cecil, Angel, Airin, Karin, Shella berbarengan memang 5 wanita ini sangat menyukain Sunset dan Sunrise.

"Ohh oke deh" ucap Revan.

"Jam 21.00 wib kita udah ada dibandara ya" ucap Dika.

"Biar cepet gini aja, nanti Dika,Gue,Angel,Raka di mobil Dika terus Karin, Airin, Shella, Dev, Vano, Revan dimobil Dev mobil Dev kan bisa muat sampe 8 orang" ucap Cecil, mereka pun hanya mengangguk.

"Jam 21.00 udah dibandara ya" ucap Revan.

"Yauda yuk balik ah, kelas juga ngga dapet pelajaran" ucap Dika.

"Kita mau ke mall dulu" ucap 5 wanita itu serempak.

"Ngapain?" ucap 5 laki laki ini serempak juga.

"Shoping".

"Yauda kita main Ps dirumah gue" ucap Dika.

"Cil, bawa mobil kan?" tanya Dika, dan Cecil hanya mengangguk.

Deretan Most Wanted ini meninggalkan kantin dan menuju parkiran sampai akhirnya berpisah diparkiran.

*****

Kini Cecil dan keempat sahabatnya sudah sampai disalah satu Mall jakarta.

"Lo mau beli apa aja Cil?" tanya Angel

"Gue mau beli beberapa baju, hot pants, sunblok udah itu aja" ucap Cecil.

"Yauda deh samain aja, oh iya jangan lupa topi pantai" ucap Airin.

2 jam mereka berbelanja akhirnya selesai juga dan kini mereka ada ditoko ice cream.

"Ihh pasti seru yaa kita liburan disana" ucap Shella girang

"Iyaa, kita tahun baru dibali" ucap Cecil. Karna 1 minggu sebelum tahun baru mereka baru diberi libur oleh sekolah.

"Ehh balik yuk udah sorre ni kita kan harus packking" ucap Karin.

"Yo cabut" ucap Cecil.

"Ini ice creamnya udah dibayar?" tanya Shella.

"Udah tadi sama Cecil" ucap Airin.

Mereka berjalan keluar Mall banyak mata yg memperhatikan.

Setelah sampai parkiran "Cil kita bareng Airin aja deh soalnya satu arah" ucap Angel.

Airin, Karin, Angel, Shella memang disatu perumahan yg sama. Sedangkn Cecil berbeda sendiri.

"Ohh oke" ucap Cecil.

"Gpp kan Cil?" ucap Angel.

"Iyaa" ucap Cecil.

Mereka berpisah dan memasuki mobil masing masing segera melajukan mobil karna hari sudah sangat sorre dan mereka harus packking untuk nanti malam keberangkatan mereka ke Bali.

*****

Apa aja yg bakal terjadi dibali?

Seseru apa liburan mereka??
Ikuti terus kisah MENYIMPAN RASA.

Selamat membaca, jgn lupa tinggalkn Vote.

Salam hangat Author:')

Menyimpan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang