Hari ini cuaca begitu panas. Matahari sangat terik. Aku, Angel, Shella, Karin dan Airin sedang duduk di meja. Angel dan Shella sedang sibuk membicarkan oppa-oppanya, sedang kan Karin sedang membaca dan Airin bersenandung. Aku hanya diam lalu tiba-tiba karin bertanya.
"Hey Cil, mikirin apaan lo? Dari tadi diem aja".
"Nggak kok nggak mikirin apa-apa".
Memang sejak tadi pikiran ku entah kemana. Aku sedang memikirkan apakah Dika memiliki rasa terhadapku.
"Kalo ada masalah cerita aja kali Cil" sambung Angel.
"Ehh iya" sahut ku.
Bel masuk pun berbunyi. Ahh rasanya malas sekali mengikuti pelajaran ini
Pelajaran Prakarya, Bukan karena tidak suka dengan pelajaran nya tetapi aku tidak suka dengan gurunya."Assalamualaikum" ucap Bu Alwa. Ya nama guru prakarya itu bu Alwa.
"Waalaikumsalam" sahut kami satu kelas.
"Oke hari ini kita akan membagi kelompok memasak untuk minggu depan" Sambungnya lalu menyebut kan nama- namanya, giliranku.
-Cecilia
-Rasi
-Malik
-Fauz
-NandoAku mendapat tugas untuk membuat manisan. Ahh Syukurlah itu tidak terlalu menyulitkan ku.
Bel pulang pun berbunyi. Aku langsung keluar kelas bersama 4 sahabat ku siapa lagi jika bukan Angel, Shella, Karin, Airin.
Aku berpisah dengan mereka berempat karena aku menunggu Syafa di kelasnya. 5 menit berlalu Akhirnya Syafa keluar, Aku dan Syafa berjalan kearah kelas Rahma. Sembari menunggu Rahma, Tak lama Fana pun datang Fana berbeda angkatan dengan Aku, Syafa, dan Rahma.
Fana kelas 8 dia kakak kelas ku. Tapi dia tidak jauh beda umurnya denganku, Syafa, dan Rahma. Dia sekolah mendahului kami ahh memang menyebal kan sekali.
Setelah 15 menit menunggu Rahma akhirnya dia keluar dari kelasnya.
"Lama banget si Lo" ucap ku, aku tidak suka membuang waktu, dan tidak suka berlama-lama."Iya tuh tadi Bu Riri nya lama banget" sahut Rahma.
"Ya udah ayo balik. Gue udah ngantuk ni mau pergi ke alam mimpi" sahutku smbil sedikit tertawa.
"Yeahh Lo kerjaan nya tidur mulu Cil" ucap Syafa.
"Ya udah ahh ayo balik. Nggak usah debat di sini" sahut Fana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan Rasa
Teen FictionAku adalah tipe orang yg tidak suka menunggu, tetapi demi kamu aku rela menunggu.. Namaku Cecilia Andriana Salsabilah aku sekolah di Smp Permata. Aku menyukainya sejak Masa orientasi Siswa atau yg di singkat dengan sebutan MOS. Siapa kah dia? Dia a...