Setelah kejadian kemarin. Rosa kalo ngeliat gue kayak malu gitu dan benar sekarang dia udah ngga ganggu gue lagi baguslah.
Gue di kelas lagi dengerin lagu, sedangkan Angel, Shella, Karin, Airin, Dika, Alfin, Renal lagi pada ngobrolin guru baru.
Tiba saatnya kita saling bicara.
Tentang perasaan yg kian menyiksa
Tentang rindu yg yg menggebu
Tentang cinta yg tak terungkap.Sudah terlalu lama kita berdiam.
Tenggalam dalam gelisah yg tak tereda
Memenuhi mimpi mimpi malam kita.Tiba tiba Dika ngelanjutin lagu yang gue nyanyiin, perasaan gue
Gue nyanyinya pelan.Duhay cintaku sayangku lepaskanlah.
Gue lanjutin lagi.
Perasaanmu, rindumu seluruh cintamu.
Dan kini hanya ada aku dan dirimu sesaat di keabadian. Ucap gue sama Dika berbarengn di lirik terakhir.
Angel, Shella, Karin, Airin, Alfin, Renal mereka semua bengong ngeliat gue nyanyi dan tiba tiba Dika ikutn.
"Gila romantis banget" ucap Angel. Sedangkan gue sama Dika cuma diem.
"Aku mah apa atuh, jadi nymuk" ucap Airin.
"Mangkannya cari cowok" ucap Shella.
"Dik kok lo bisa tau lagu yang sering di nyanyiin Cecil si? Gue bingung padahal Cecil sering banget nyanyi lagu ini tapi gue ngga pernah bosen dengernya" ucap Angel.
"Gue sering dengerin aja lagunya dan lama lama jadi apal, terus pas Cecil nyanyi gue lanjutin aja" ucap Dika.
"Gue baru tau suara Cecil Enak ya" ucap Dika.
"Bukan cuma suara gue, Angel, Shella, Karin, Airin juga suaranya enak" ucap gue.
"Tapi ngga seenak lo" ucap Angel, Shella, Karin, Airin berbarengan.
"Jodoh mah susah ya denger lagu aja bisa samaan gitu" ucap Renal yang bikin semuanya ketawa.
"Iri aja lo" ucap Dika
"Kenapa kalian ngga duet aja buat acara hut sekolah kita" ucap Angel.
"Iya gue setuju tuh" ucap Karin yang lain hanya mengangguk.
"Suara gue mahal" ucap gue yang langsung bikin semuanya kesel.
"Semahal apasi?" tanya Alfin.
"Ihhh Dika, liat tuh Alfin nyaut mulu".
"Fin udh jangan ganggu dia, dia mah semerdekanya dia aja" ucap Dika yang bikin semuanya ketawa tapi ngga sama gue.
Gue malingin pandangan gue kesamping karena kesel.
"Dik, ngambek bego si Cecil" ucap Alfin.
"Ihh siapa juga yang ngmbek, orng cuma ngeliat ke smping ngga boleh" ucap gue sewot ke alfin.
"Ngga" ucap Alfin.
"Alfin udh jangan nyaut mulu nanti di amuk Cecil tau rasa lo" ucap karin. Yang bikin semuanya ketawa.
Gue asik main hp dari pada dengerin omongan mereka.
Tingg.
"Hp siapa tuh yg bunyi?" tanya Renal.
"Noh Cecil hpnya" ucap Shella mereka cuma ber"ohh".
Gue buka notifikasi dari siapa si jam segini.
Dika❤
Jngan ngmbek jelek sayngTanpa gue sadari bibir gue senyum dan itu dari tadi di perhatiin sama semuanya.
"Cecil lo kenapa senyum senyum sama hp" ucap Alfin.
"Ngga apa-apa" ucap gue singkat
"Alfin kepo ni" ucap Airin.
"Dik cewek lo selingkuh noh" ucap Alfin ke Dika. Dika cuma ngelirik sebentr fokus ke hpnya lagi.
"Alfin apaansi! siapa juga yang selingkuh" ucap gue ketus. Tiba tiba Alfin ngambil hp gue.
"Pantesan senyum senyum chattan sama Dika" ucap Alfin yang bikin semuanya bengong.
"Cecil deket aja chattan" ucap Angel ngeledek gue.
"Suka suka lah" ucap gue.
"Kan udah gue bilang semerdekanya dia aja" ucap Dika yang ikut-ikutan ngeledek gue.
"Sabar ya Allah" ucapn gue yang bikin semuanya ngakak.
"Emang ada yang lucu ya, kok mereka pada ketawa" batin gue.
Tinggg..
Bel masuk pun bunyi, akhirnya kita ngelanjutin jam pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan Rasa
Teen FictionAku adalah tipe orang yg tidak suka menunggu, tetapi demi kamu aku rela menunggu.. Namaku Cecilia Andriana Salsabilah aku sekolah di Smp Permata. Aku menyukainya sejak Masa orientasi Siswa atau yg di singkat dengan sebutan MOS. Siapa kah dia? Dia a...