"Dan setiap hal yg membuatku lemah, kau adalah alasanku untuk tetap kuat".
-Cecilia Andriana Salsabilah.***
"Dika ihh ganggu aja" ucap Gue.
"Lagi ngapain si serius banget" ucap Dika yang tiba tiba nyandar di bahu gue.
Hari ini freeclas jadi anak anak bebas mau ngapain aja di kelas. Gue sibuk baca novel tiba tiba Dika ganggu gue kan bikin kesal.
"Sore jalan yuk" ucap Dika.
"Kemana?" ucap gue yang masih sibuk sama novel.
Tiba tiba Dika ngambil novel gue, mungkin dia kesal gue cuekin terus.
"Sayang, kalo ngomong tuh tatap orang yang lagi ngomongnya, ini malah serius sama novel" ucap Dika.
"Iyaiya, mau kemana emangnya?" Akhirnya gue tutup dulu novelnya.
"Maunya kemana?"
"Bioskop aja yah" ucap gue.
"Tapi kita cuma berdua ya" ucap Dika.
"Ngga seru dong" ucap gue."Yaudah iya bareng sama yang lain, tapi lain kali cuma berdua ya" gue cuma anggukin omongannya Dika.
Angel datang sama yang lainnya abis dari kantin.
"Kok ngga ngajak si" ucap gue kesal.
"Lah si Cecil ngigo" ucap Airin.
"Tau dari tadi udah di ajakin juga tetap aja fokus ke novel" ucap Angel.
"Kebiasaan emang kalo udah baca novel lupa dunia" ucap Dika yang bikin semua ketawa.
"Yaudah iya maaf" ucap gue.
"Btw Dik lo tau Alfin kemana ngga?" ucap Karin.
"Ke warung belakang sekolah sama Renal" Karin sama Shella cuma ber "Oh" setelah dengar jwbn Dika.
"Kok lu ngga ikut Dik" tanya Angel.
"Males".
"Ehh nanti sore kita nonton" ucap gue ya jelas sahabat sahabat gue seneng.
"Seriusn?" tanya mereka berbarengan.
"Yaiyalah, kalian mau ikut ngga" tnya gue.
"Ikut lah" ucap Shella.
"Tapi kasian Cecil sama Dika dia ngga pernh ada wktu buat berdua" ucap Angel.
"Santai aja kali" ucap Dika.
***
Jam menunjukan pukul 14.00 akhirnya semua siswa di bolehin pulang.
Gue jalan berdua sama Dika dari kelas smpe gerbang sekolah, Angel sama yang lain udah duluan.
"Jangan lupa nanti sore, kalo udah sampe rumah kabarin, jangan lupa makan nanti sakit kalo lo sakit ngga ada yang bisa gue gangguin" ucap Dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan Rasa
Novela JuvenilAku adalah tipe orang yg tidak suka menunggu, tetapi demi kamu aku rela menunggu.. Namaku Cecilia Andriana Salsabilah aku sekolah di Smp Permata. Aku menyukainya sejak Masa orientasi Siswa atau yg di singkat dengan sebutan MOS. Siapa kah dia? Dia a...