6 Mei 2018...
Kejutan lagi,
Dan aku merasa seperti di surga...Melati...
Aku Update Lagi...
Maaf baru update. Semalam ketiduran pas lagi ngetik.😁😁😁
Happy Reading...
Sorry For Typo...Alex dan Melati berada dalam mobil, yang sekarang bergerak pergi meninggalkan salon.
"Alex..." panggil Melati.
"Hemm..." jawab Alex hanya dengan gumam saja tanpa berniat untuk menoleh.
"Dengan gaun yang aku kenakan ini, aku rasa kita tidak pergi untuk makan malam berdua. Benarkan...? Sekarang Katakan padaku, kita mau pergi ke mana?" tanya Melati ingin tahu."Melati Jasmine... Bisakah kau dengan rasa penasaranmu itu, berhenti sebentar saja. Baiklah... Kau benar. Kita tidak akan pergi untuk makan malam berdua, tapi kita akan menghadiri sebuah pesta. Apa jawaban itu cukup untukmu...? Kalau belum cukup, Aku tidak tahu apalagi yang harus aku katakan untuk bisa meyakinkanmu?"
Melati melihat ada keseriusan di mata Alex saat mengucapkan kalimat itu karena itu, ia pun memilih untuk diam dan tidak bertanya apapun lagi. Beberapa menit kemudian, mobil yang ditumpangi oleh Alex dan Melati memasuki area sebuah hotel berbintang 5, yang bertuliskan Richard hotel."Apa ini milikmu. Maksudku, hotel ini ya...?" tanya Melati ingin tahu.
"Iya..." jawab Alex singkat. Kemudian ia keluar dari mobil itu, lalu membuka pintu untuk Melati. Ia membantu Melati Untuk keluar dari mobil, setelah itu menggandeng tangan wanita itu dan berjalan beriringan memasuki lobby hotel. Mereka berjalan menuju ke lift, dengan disaksikan beberapa karyawan hotel tersebut, yang menatap mereka penuh minat. Lift terus naik kemudian...Ting...
Suara dentingan lift, menandakan kalau mereka sudah sampai di lantai tujuan mereka. Alex dan Melati memasuki balliroom dan langsung disambut berpasang-pasang mata yang ada di dalam balliroom itu.
Melati begitu takjub dengan dekorasi pesta itu. Dekorasinya terlihat mewah dan elegant. Bukan cuma itu saja. Para tamu undangan pun sangat banyak. Dalam Hati Melati berpikir kalau pemilik pesta ini pasti sangat kaya, sehingga ia membuat pesta semegah ini. Melati dan Alex pun kemudian berbaur dengan para tamu undangan lain. Beberapa tamu undangan mengucapkan selamat pada Alex dan hal tersebut membuat Melati bertanya-tanya sendiri. Bukan itu saja, ia juga merasa ada yang tidak beres, saat ia melihat keluarga besar Alex, Seven Squad, Queen dan Ariana ada juga di pesta itu.
Kecurigaannya semakin besar, saatnya ia melihat kedua sahabatnya, yaitu Stella dan Damar juga ada di situ. Bukan cuma itu saja, kedua orangtua Stella pun juga hadir, tidak ketinggalan Ray juga. Tidak sampai disitu, kejanggalan lain yang dilihat melati adalah adanya Duta Besar Indonesia untuk Perancis yang ikut hadir juga di pesta itu. Saat Melati berjalan ke arah keluarga Stella, Alex menghentikan langkahnya dengan merangkul pinggang Melati.
"Little mommy... Kau mau ke mana?", "Aku ingin bertemu dengan..."
"Tidak sekarang Little mommy. Kau akan bertemu dengan mereka nanti." potong Alex cepat. Melati pun tidak bisa berkata apa-apa lagi. Ia menurut, diam dan menunggu Kapan pria itu mengizinkannya untuk bertemu dengan Stella dan keluarganya. Tepat pada saat yang bersamaan, MC acara mulai berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet The Devil Prince (End)
RomanceMelati Kusuma Putri, gadis manis dan baik hati dengan kehidupan yang penuh semangat dan ceria tiba-tiba berubah drastis sejak ia dijual oleh paman dan bibinya pada sebuah sindikat perdagangan Manusia. "Tidak perlu secantik Mawar tapi cukup sesuci Me...