// MTDP // Author Note

9.3K 181 69
                                    

16 April 2018...

** Penting !!! Jadi Tolong Di Baca **

Salam dari Author untuk pembaca semua...

Sejau ini aku senang dengan minat kalian untuk membaca ceritaku. Aku pikir, cerita ku tidak begitu bagus, maklum aku baru mulai menulis cerita di WATTPAD ini. Karena itu, masih banyak kekurangannya. Kata yang tidak lengkap, kelebihan huruf, salah tulis dan masih banyak lagi. Jadi, tolong dimaklumi ya...

Aku ingin tanya, sejauh ini, kalian masih menyukai ceritaku atau tidak...?

Aku juga ingin tanya, menurut kalian, cerita ini bertele-tele atau tidak...?

Alur cerita ini terlalu cepat atau tidak...?

Kalian merasa terganggu dengan adanya adegan 17+ atau tidak...?

Kalau kalian merasa terganggu, aku tidak akan menampilkan lagi adegan tersebut

Dalam Author Note ini aku ingin mengatakan, kalau sebelumnya, cerita ini lebih banyak bercerita dari sudut pandang Melati. Karena itu kalian tidak pernah tau seperti apa kehidupan yang dijalani Alex. Jadi untuk Bab selanjutnya, cerita ini akan bercerita dari sudut pandang Alex,sebagai seorang pengusaha dan Bos Mafia di Prancis.

Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa aku munculin tokoh Seven Squad, Queen dan Samantha di cerita ini. Dan jawabannya adalah : karena mereka juga akan aku buat cerita sendiri. Dalam seri juga. Tapi, mereka tidak akan masuk dalam satu seri.

Jonathan, Louis, Samantha, Nickholas dan Gabe, akan ada dalam satu seri yang aku kasi judul "FOR LOVE" .

Dominic akan ada dalam seri yang berjudul " LOVE AFTER WEDDING"

Ethan akan masuk dalam cerita ke 4 dar seri " RIDER FAMILI " yang cerita pertamanya adalah, Laura dan Javier. Dia akan dipasangkan dengan sala satu member 'Tri Angel'

Sedangkan untuk Erick, dia akan masuk dalam cerita Hisrom (Historial Romantic). Yang ceritanya, bercerita tentang keluarga kerajaan. Oke! Untuk Erick, aku akan membuat kalau dia itu seorang "Putra Mahkota" dari negara monarki yang bernama "THUNDERBI" serinya berjudul, "ROYAL FAMILI LOVE STORY". Cerita ini terinspirasi dari film "Prince And Me, Princess Daire's". Tapi yang harus diingat adalah ceritanya tidak sama. Oke!!!
Jika kalian bertanya, kenapa ceritanya di pisah, aku akan menjawab,
Aku ingin dalam setiap cerita ku, akan ada Seven Squad, Queen dan Samantha. Dan secara otomatis, pasangan Romantis Cerita ini juga hadir.

Sekian dulu Author Note-nya. Jika ada pemberitahuan lagi, maka akan ada Author Note lagi.

Ps: Menjawab komentar pembaca, ga bisa next sekarang, karena mau HIATUS dulu.  OKE...!!!!!!

Selamat berBaper ria...
Sampai ketemu minggu depan...

18 April 2018...

Salam hangat

Anggrek_jingga263

Meet The Devil Prince (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang