Epilog

18.6K 446 18
                                    

22 Mei 2018.....

Kebahagiaan itu,
Akhirnya datang juga.

-- Meet The Devil Prince --

Setelah lamaran darurat yang terjadi di Bandara, Melati dan Alex akhirnya merencanakan pernikahan mereka kembali. Queen kembali di minta menjadi WO-nya. Melati sangat senang, karena gaun yang waktu itu dirancang untuk pernikahannya yang gagal, ternyata disimpan oleh Queen. Dan bukan cuma itu saja, ukuran tubuhnya pun masih sama. Karena itu, Melati memilih untuk memakai kedua gaun pengantin itu.

Di pernikahan mereka kali ini, Alex dan Melathi ikut serta dalam menyiapkan pernikahan mereka. Alex tidak ingin apa yang terjadi 6 tahun lalu, terulang kembali. Karena itu, ia melakukannya dengan sungguh-sungguh. Bukan cuma itu saja, setelah lamaran itu, Melati akhirnya resmi memperkenalkan Alex sebagai ayah Junior Seven Squad pada Junior Seven Squad. Dan diluar dugaan Junior Seven Squad sangat senang mengetahuhi itu. Mereka menerima Alex dengan sepenuh hati menjadi ayah mereka. Dan hari ini, hari dimana Alex dan melati melangsungkan pernikahan. Mereka tidak menikah di Perancis, Mereka memilih menikah di Indonesia. Tepatnya di Katedral Jakarta.

Mengenai tamu undangan, Alex dan melati berdebat tentang hal itu. Alex ingin mengundang semua rekan bisnisnya yang sangat banyak, sedangkan Melati hanya ingin pernikahannya dihadiri oleh orang-orang tertentu saja. Mengenai resepsi pernikahannya, mereka akan adakan di Dolphin Island di taman belakang Mansion Keluarga Wiliams. Melati sedang duduk di ruangan, yang dikhususkan untuk mempelai wanita. Ia duduk menunggu, sampai ia dipanggil untuk memasuki Gereja. Melati sangat cantik, dengan gaun ala Negeri dongeng.

 Melati sangat cantik, dengan gaun ala Negeri dongeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ps; Abaikan orangnya ya... Bayangkan Melati yang memakai gaun itu. 😁😁😁

Saat sedang berasa gugup, pintu ruangan itu pun terbuka dan masuklah Senior Seven Squad. Mereka terlihat sangat tampan dalam balutan jas putih yang mereka kenakan.
"Gugup..." Tanya Louis pada Melati.
"Sangat... Aku tidak tahu, jika menghadapi pernikahan sendiri, Aku merasa segugup ini." ungkap Melati jujur.
"Itu sangat wajar. Aku juga merasakan hal yang sama saat menikah dulu."

"Kak Dom... Kau kan laki-laki."
"Iya... Itu benar sekali. Aku memang laki-laki, dan saat aku menikah dulu, aku sama sekali tidak merasakan perasaan cinta. Tapi, tetap saja aku merasa gugup." jujur Dominic.
"Aku rasa, kau gugup bukan karena pernikahanmu yang akan dilaksanakan, tapi karena kau takut jika kami mengetahui, kalau kau akan menikah." sela Gabe.
"Itu tidak ada hubungannya sama sekali Gabe."

"Benarkah...? Aku rasa tidak. Jika itu memang tidak ada hubungannya,Kenapa kau tidak mengatakan kepada kami, kalau kau menikah. Padahal sebelumnya kau dan Ethan bersumpah untuk tidak akan pernah menikah..." beber Gabe.
"Dan kalau melanggar sumpah mu sendiri." lanjut Nicholas.
"Ya kau benar. Karena itulah, aku mendapatkan karmanya, dengan kepergiannya."

Meet The Devil Prince (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang