Ekstra Part 3

17.3K 379 11
                                    

17 Juni 2018...

Kebahagiaan adalah kebahagiaan.
Aku merasa senang. Karena pada akhirnya, aku bisa menemukan hal itu saat bersamamu....

Melati..

Mulmed;   Forevermore, Liza soberano and Enrique Gil

Aku Update Lagi....
Happy Reading....
Sorry For Typo...

Sudah 2 bulan lebih Alex tidak diizinkan oleh Melati untuk tinggal di Mansion. Karena itu, Alex akhirnya memilih untuk tinggal di apartemen milik Nicholas.
Selama 2 bulan ini juga, Alex hidup menderita. Tentu saja. Pria itu tidak diizinkan untuk muncul dihadapan Melati, karena itu akan membuat Melati merasakan mual dan muntah. Setiap kali melihat wajahnya lewat video call pun tidak bisa. Karena itu, mereka hanya bertukar kabar hanya dengan telepon biasa, atau pun lewat chat di media sosial. Hal itu membuat Alex bener-bener kesal. Apalagi, setiap hari dia selalu dijadikan sebagai bahan lelucon oleh Senior Seven Squad. Dan karena hal inilah, lengkaplah sudah penderitaannya. Ia sangat merindukan Melati. Benar-benar merindukannya.

      Saat ini.. Alex sedang sibuk dengan pekerjaannya, karena sebentar lagi akan ada aku meeting dengan seorang client yang cukup penting. Beberapa saat kemudian pekerjaannya pun akhirnya selesai. Sekarang, yang ia lakukan hanyalah menyiapkan semua berkas penting itu dan mempersiapkan dirinya untuk menyambut kelain pentingnya yang akan datang. Tidak butuh waktu lama karena 10 menit kemudian, sekretarisnya mengatakan kalau client mereka, sudah datang.

         Alex menyuruh sekretarisnya membawa semua berkas yang akan mereka bahwa untuk meeting penting itu. Tapi saat hendak keluar dari ruangannya, Alex malah mendapati istri tercintanya itu berdiri tepat di depan pintu ruang kerjanya. Bukan cuma itu saja, wanita yang kandungannya sudah memasuki usia 3 bulan itu berdiri di hadapannya dengan membawa sebuah kotak makan dan sangat diyakini Alex, kalau itu adalah masakan istrinya tercintanya itu.

"Little Mommy.... Kau ada disini...?" tanya Alex kaget.
"Tentu saja disini. Ini adalah kantor suamiku dan kau adalah suamiku. Jadi aku bebas datang ke sini kan...?" ucap Melati sambil memicingkan matanya.
"Little Mommy... Kau jangan salah paham dulu. Bukannya aku mempertanyakan keberadaanmu disini. Tapi, bukankah selama ini kau mengusirku dari Mansion karena setiap kali kau melihat wajahku, kau akan muntah...?" Alex mencoba menjelaskan maksudnya.

"Tidak lagi Al.... Sekarang kau bebas. Karena itulah aku sendiri yang datang ke sini membawa makan siang untukmu, sekaligus memberitahukan padamu kalau mulai hari ini kau boleh kembali ke Mansion." jelas Melati pada Alex.
"Apa itu benar....? Tanya Alex masih tidak percaya.
"Itu benar sekali." tegas Melati
"Aku mencintaimu Melati Jasmine... " ucap Alex sambil mengangkat Tubuh Istri mungilnya itu sambil berputar-putar seperti orang gila. Sekretarisnya, yang berdiri tidak jauh darinya, hanya menatap dengan tatapa tidak percaya atas perilaku Bosnya itu. Baru kali ini, ia melihat sisi lain dari Bosnya itu. Benar-benar berbeda.

"Oke baiklah sayang... Aku sangat bahagia mendengar berita ini. Dan untukmu buah cinta Dad and mom, Terima kasih ya sayang... Akhirnya Kau mengizinkan, Dad untuk kembali ke Mansion. Kau tahu... Dad sangat menyayangimu Little Blueberry . ucap Alex sambil mengelus perut milik Melati. Bukan hanya itu saja, Ia juga berlutut sehingga, kepalanya berhadapan langsung dengan perut yang sudah sedikit berbentuk milik Melati dan dengan seluruh kasih sayang yang ia miliki, Alex mendekatkan wajahnya ke arah perut Melati, kemudian menciumnya dengan penuh kasih sayang. Hal itu pun tidak luput dari pandangan mata sang sekretaris yang menatap mereka dengan penuh minat.

Meet The Devil Prince (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang