Sudah seminggu sejak hari kelahiran anak Galih.
Dan hari ini adalah hari dimana acara pernikahan kakak Loly.Adiba hampir lupa kalau saja Adham tidak menemukan undangan pernikahan itu di laci nakas kemarin.
"Mas, apa hari ini mas sibuk??" tanya Adiba pada Adham.
Saat ini Adham dan Adiba sedang berada di dalam kamar, karena hari memang masih sangat pagi.
"Tidak. Memang nya kenapa??"
"Hmm. Apa mas mau menemani Diba menghadiri undangan pernikahan teman Diba??"
"Hmm. Baik lah. Mari kita memenuhi undangan itu bersama"
"Benarkah?? Makasih ya mas. Cup" Adiba mencium pipi kiri Adham.
Dengan langkah seribu Adiba berjalan menuju kamar mandi.Adham masih terdiam sambil memegangi pipi kiri nya. Sebuah senyuman terukir di wajah tampan Adham mengingat bagaimana Adiba mencium nya tadi.
Adham dan Adiba keluar dari kamar dengan pakaian serasi mereka, karena mereka akan pergi ke acara pernikahan kakak Loly.
"Loh, kalian mau kemana??" tanya Nita melihat keduanya telah rapi.
Ya, Nita masih menetap di rumah Adham sementara Edi sudah pulang beberapa hari yang lalu.
"Kita mau menghadiri undangan teman Diba ma"jawab Adham.
Nita hanya mengangguk.
"Ya sudah, kalian hati hati di jalan" nasehat Nita."Diba dan mas Adham pergi dulu ya ma?? Assalamu'alaikum" pamit Adiba.
"Wa'alaikum salam" balas Nita.
>>>>>skip perjalanan
Adiba keluar dari mobil setelah Adham memarkirkan mobil nya. Tidak, Adiba tidak menunggu Adham membukakan pintu untuk nya. Karena bagi Adiba, dibukakan sama tidak sama saja. Tetap akan keluar kan??
Adham merengkuh pinggang ramping Adiba. Adiba sempat tersentak dengan perlakuan Adham. Tapi ia tidak ambil pusing.
Mereka memasuki gedung yang di jadikan untuk acara resepsi pernikahan kakak Loly.
Adiba mencari cari keberadaan Loly yang sedari tadi tidak terlihat. Setelah mencari keseluruh sudut ruangan besar itu, akhirnya Adiba menemukan sosok yang ia cari.
"Mas, teman Diba ada disana. Kita hampiri dulu ya??" ajak Adiba.
"Aku ketoilet dulu, kamu duluan saja. Aku akan menyusul setelah dari toilet" Adham pun pergi mencari toilet.
Adiba menghampiri Loly yang sedang asik berbincang dengan mempelai wanita yang tak lain adalah kakak nya.
"Permisi" Adiba menyapa kedua wanita itu.
"Adiba. Akhirnya kamu datang. Aku pikir kamu gak akan datang" sambut Loly semangat. Adiba hanya tersenyum.
"Selamat ya mbak atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang samawa. Aminn" ucap Adiba.
"Aminn. Terima kasih Adiba" balas Lita kakak Loly.
"Oh iya. Kamu kesini dengan siapa??" tanya Loly.
"Suami ku. Tapi dia sedang ke toilet sebentar" jawab Adiba.
"Begitu. Oh, maaf kan aku Diba, aku tidak bisa berlama lama. Aku harus menyambut tamu yang lain. Selamat menikmati acara kami, sekali lagi aku minta maaf" sesal Loly.
"Aku ngerti. Aku gak papa ko. Santai aja" ucap Diba.
"Baik lah. Aku ke yang lain dulu. Selamat bersenang senang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta SUAMI KU
ChickLit#6 in Chicklit 23 juni 2018 Aku tau mas Adham tidak mencintai ku. Tapi salah kah aku bila mengharapkan cinta nya?? cinta suami ku sendiri Adham Faiz Al Arkhan.. ~Adiba Ufairah~