Part 27

104K 4.3K 112
                                    


"Mas Adham.." Adiba terbelalak kaget melihat sosok Adham kini berdiri di depannya.

"Adiba.." Adham terus menggumamkan nama Adiba.

"Maaf mas, bisa tolong lepaskan tangan Diba??" pinta Adiba.
Bukannya melepas, Adham malah membawa Adiba kedalam pelukannya.

Adiba meronta ingin melepaskan pelukan Adham, tapi pelukan itu sangat erat membuat Adiba kesusahan melepaskannya.

Saat ini mereka menjadi pusat perhatian oleh pengunjung pusat perbelanjaan itu.

"Kamu kemana aja, Adiba?? Aku lelah mencari mu. Kenapa kamu selalu pergi tanpa memberitahu ku terlebih dahulu"

"Karena aku akan berat meninggalkanmu mas" batin Adiba.

Adham mengurai pelukannya lalu menggenggam tangan Adiba kuat.
"Aku gak akan biarin kamu pergi lagi. Kamu harus dengerin penjelasan aku"

"Gak ada yang harus di jelasin mas. Semuanya sudah berakhir. Diba dan mas sudah..."

"Tidak Adiba. Kamu masih sah menjadi istri ku"
Mata Adiba membulat sempurna. Apa yang baru saja Adham katakan??

"Apa maksud mas Adham??"

"Kamu itu istri ku Adiba. Kita tidak pernah bercerai. Jadi ku mohon kembali lah"

Ya, secara hukum, Adham dan Adiba masih sah menjadi pasangan suami istri. Sejak Adham menandatangi surat perceraian yang di berikan Galih padanya, Adham tidak pernah melanjutkan kasus perceraian mereka itu ke pengadilan.

Ada keraguan dalam hati Adham saat akan memberikan kuasa pada kuasa hukum nya untuk mengurus perceraian mereka.

Maka dari itu, Adham hanya menyimpannya dan membiarkan surat itu tetap dalam keadaannya, meskipun sudah di tanda tangani oleh kedua pihak.

"Tapi kenapa mas??"
Adiba masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Karena aku mencintai mu" akhirnya Adham mengatakan cinta pada Adiba.

Adiba merasa mata nya panas dan akan segera mengeluarkan air mata.
Jangan ditanya betapa Adiba juga sangat merindukan laki laki itu.

Adham kembali membawa Adiba ke dalam pelukannya.
Adiba masih tidak membalas pelukan Adham, ia masih bingung dengan apa yang terjadi padanya dan juga Adham.

"Mas Adham" seru Loly dari belakang.

Adiba yang posisi nya menghadap pada Loly langsung mengetahui keberadaan wanita itu.

Adiba melupakan Loly lagi. Dengan cepat Adiba melepaskan pelukan Adham dengan paksa.

"Maaf mas" Adiba berlalu begitu saja.
Saat berpapasan dengan Zein pun, Adiba menghiraukan nya.

"Adiba" panggil Zein pada Adibs yang terus saja mempercepat lari nya.

"Adiba tunggu" seru Adham mengikuti Adiba.

"Mas Adham.." Zein tidak menyangka akan bertemu dengan Adham disana.

Rencana nya setelah dari mall tersebut ia dan Adiba akan kembali ke Eropa.

Benar, selama tiga tahun terakhir Adiba dan Zein tinggal di Eropa tanpa memberitahu pada siapapun.

Adham yang melihat keberadaan Zein disana tersulut emosi. Kali ini Adham yang akan menghajar Zein.

Bugh

Adham langsung melayangkan bogeman pada Zein. Zein terhuyung ke belakang karena bogeman yang tiba tiba.

"Mas Adham" pekik Loly dari kejauhan.

Mendengar pekikan yang cukup keras, Galih dan Kayla menghampiri mereka.

Mengejar Cinta SUAMI KU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang