Seohyun melangkahkan kaki jenjangnya keluar dari pintu kedatangan luar negeri. Gadis cantik, runner up American Top Model itu telah kembali ke tempat kelahirannya dengan membawa kebanggaan dalam dirinya. Akan tetapi, kepulangan yang mendadak membuat gadis itu pulang dengan pakaian seadanya namun tak mengurangi kecantikan yang ia miliki. Shim Seohyun tetaplah seorang gadis cantik yang memukau dimata semua kalangan yang memandang dirinya yang tengah berdiri menunggu jemputan..
"Seohyun..." panggil seseorang membuat Seohyun melepas pandangannya dari ponsel pintar digenggaman dan mengedarkan pandangannya kesekeliling mencari asal suara.Seohyun tersenyum senang ketika mendapati sosok yang memanggilnya berlari kecil kearahnya. Mereka, Krystal dan Sooyoung langsng berhambur memeluk Seohyun serempak begitu tiba dihadapan gadis yang menyambut pelukan mereka walaupun tubuhnya yang hampir terjungkal kebelakang karena pelukan beruntun yang ia terima.
"I miss you.."
"Miss you Too guys.."
Seohyun melepas pelukannya, ia tersenyum bahagia memandang kedua sahabat kental manisnya yang tidak pernah berubah sejak ia pergi.
"Bagaimana kabar kalian.." Seohyun mengulum bibir menahan rasa haru karena terlalu merindukan tempat dimana ia dibesarkan dengan penuh kasih sayang. "Aku benar-benar merindukan kalian.." rengek Seohyun menarik kedua gadis itu kedalam pelukannya lagi.
"Kami juga.."
Dan sore itu dihabiskan ketiga gadis itu dengan saling berpelukan, jalan-jalan sambil bercerita tentang apa saja yang terjadi selama perpisahaan tersebut. Seohyun menceritakan semua pengalaman yang ia dapat selama berada dinegeri orang, kecuali yang satu itu..
"Kau makin cantik, Dear.." puji Sooyoung menatap Seohyun kagum. Kini mereka bertiga sedang makan malam bersama direstorant bintang lima milik keluarga Choi.
"Finalis American Top Model Marsha Seo sudah pasti cantik.." sahut Krystal.
"Berhentilah memujiku secara berlebihan.." keluh Seohyun. ia kemudian terdiam selama beberapa saat. Mungkin ini adalah saat yang tepat menanyakan perihal alasan dirinya datang dan meninggalkan kontrak bernilai jutaan dollar yang menanti dirinya.
"Sekarang aku sudah disini, katakan apa yang terjadi selama aku pergi.." tanya Seohyun berhasil membuat suasana menjadi hening seketika karena Sooyoung yang terdiam bersama Krystal.
"Apa mereka benar-benar berselingkuh dibelakangku?" lanjut Seohyun bertanya kembali.
Krystal mendengus sementara Sooyoung lebih memilih diam karena sejak awal ini bukanlah idenya untu memberitahukan pada Seohyun semuanya. Ia hanya tidak siap melihat sahabat sejak kecilnya itu terluka.
"Ya, Seohyun dan sekarang mereka sedang mempersiapkan pernikahan mereka.." jawab Krystal yakin.
"Apa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Disaster (Sudah Di BUKUKAN)
FanfictionBagaimana rasanya jika kesetiaan Dan persahabatan dibalas dengan pengkhianatan...