Laura terbangun dengan tubuh yang kelelahan pagi harinya. Apakah Laura lembur tadi malam ? Tidak, karena dia terlalu sibuk mengenyahkan Brandon dari pikirannya.
Laura bangkit dari tidurnya, kemudian berjalan keluar kamar menuju kamar Felix. Sebelum dia masuk, sesaat dia melirik kekamar Brandon. Apa dia tidur nyenyak tadi malam ? Haish ! Stop it Laura, jangan kau pikirkan lagi! Laura menggelengkan kepalanya kemudian masuk kedalam kamar Felix.
"Hey little prince, wake up" Bisik Laura sembari menhujani Felix dengan ciuman diwajahnya. Setelah sedikit merengek, Felix akhirnya bangun.
"Mommy, aku gugup sekali hari ini" Ucap Felix sambil mengalungkan lengannya dileher Laura.
"Tidak apa apa Feef, dulu mommy juga begitu saat akan melakukan pertunjukkan" Jawab Laura.
"Apa yang mommy lakukan saat gugup?" tanya Felix yang kini berada digendongan Laura.
"Mommy hanya membayangkan kakek mommy saat itu. Dia pasti bangga sekali, setelah membayangkan itu perasaan mommy menjadi lebih baik lagi sayang" Laura kemudian mengecup pipi Felix. Tak lama terdengar suara ketukan halus dari luar kamar Felix, kemudian Maria, pelayan dirumah Brandon masuk kedalam.
"Aku akan membantumu memandikannya Laura, kau bersiaplah" Ujar Maria tersenyum dan menggandeng tangan Felix.
"Baiklah tampan, mommy harus mandi dulu jika kita tidak ingin terlambat" seru Laura kemudian melangkahkan kakinya keluar kamar Felix.
*
Laura berdiri didepan cermin, memandangi dirinya yang mengenakan gaun selutut pemberian Brandon kemarin. Laura tidak berhenti mengagumi dirinya sendiri, hanya dengan sebuah gaun penampilannya bisa berubah. Apa karena memang gaunnya yang bagus ? Laura bertanya dalam hatinya. Lelah dengan pemikirannya sendiri, Laura akhirnya memutuskan untuk keluar kamar menyusul Felix yang telah selesai berpakaian dibawah.
(Mommy of the day ya ^^)
Saat Laura membuka pintu kamarnya dia bertemu Brandon yang juga baru keluar dari kamarnya.
Brandon yang saat itu memakai stelan jas biru tua dengan kemeja senada terlihat sangat tampan hari itu. Ahh, sebenarnya dia tampan setiap hari, bisik Laura dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bastard (End)
RomanceSebagian Part di Private ya untuk nambah Followers. Laura Wright, seorang wanita berusia 24 tahun harus merelakan putra yang diasuhnya selama 4 tahun ini ketika seorang pria bernama Brandon Reid, ayah kandung putranya datang dan memenangkan hak asu...