CHAPTER 31 | Dubrovnik

10.4K 553 9
                                    

Sebelum baca, bagi bintangnya dong ^^

.....................................................................................................................................

Mc Dermott Mansion

Christian yang mendengar pernyataan Alexander tentang keinginannya untuk bertemu dengan Laura pun mencoba mengingatkan "Sir, jika anda menemui Laura secara tiba tiba dan mengatakan padanya bahwa Laura mungkin adalah saudara anda, bisa jadi dia aka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Christian yang mendengar pernyataan Alexander tentang keinginannya untuk bertemu dengan Laura pun mencoba mengingatkan "Sir, jika anda menemui Laura secara tiba tiba dan mengatakan padanya bahwa Laura mungkin adalah saudara anda, bisa jadi dia akan menganggap anda seorang yang aneh"

"Aku tidak sebodoh itu Christian, tentu saja aku akan menemuinya dengan cara yang pintar dan pasti tidak akan membuatnya terkejut". Alexander melangkah duduk di kursi kebesarannya.

"saya dengar mereka akan ke pergi ke Kroasia pada hari Sabtu ini Sir, saya rasa mungkin anda akan membutuhkan informasi ini" Terang Christian lagi.

 Mungkin informasi ini akan berguna bagi Alexander,pikir Christian. Karena bagaimana pun, Alexander adalah orang yang cerdas. Mungkin dia akan mengatur scenario sedemikian rupa agar bisa bertemu dengan Laura.

"Ah, bagaimana dengan Brittany Clarke ? apakah dia berhasil membuat BigReid melambung ?" Sela Alexander ditengah pembicaraan mereka.

"Ehm, saya rasa mereka berhasil menaikkan penjualan musim ini melalui popularitasnya Brittany Clarke. Tapi saya rasa, Hailee Johanson juga meningkatkan penjualan kita. Hanya saja dia masih sedikit dibawah Brittany Clarke, meskipun dia adalah model yang lebih senior" Jelas Christian Panjang lebar.

Alexander hanya menganggukkan kepalanya. Mencoba memahami setiap perkataan yang keluar dari mulut Christian, mengalahkan si bresengsek Brandon adalah hal yang sangat penting, tapi memastikan adiknya adalah hal yang lebih penting.

"Lupakan masalah itu, sekarang aku ingin kau mencari tau apakah si Brengsek itu sudah tau tentang Laura ? Dan juga, selidiki kemana mereka akan pergi selama di Kroasia. Setelah itu atur perjalananku mengikuti jadwal mereka selama disana" Perintah Alexander.

Christian menyimak semua perintah dari Alexander "Apakah Mrs.Mc Dermott juga akan ikut Sir?" tanya Christian memastikan.

Alexander terdiam sejenak, lalu mengangguk pelan.

Christian undur diri dari ruangan kerja Alexander, lalu berjalan meninggalkan Alexander diruangannya.

Alexander bangkit dari duduknya dan melangkah kedekat jendela. Matanya menerawang jauh melewati hamparan pemandangan yang ada diluar jendelanya.

Tak lama sepasang tangan ramping melingkari perutnya dari belakang. Tanpa dia menolehpun dia sudah tau itu adalah istrinya.

"Apakah Brandon sudah tau kalau Laura adalah adikmu?" Suara Isabelle Mc Dermott terdengar dengan jelas ditelinga Alexander.

Alexander mengenggam tangan Isabelle dan menghembuskan napasnya "Aku tidak tau, tapi kita akan mencari tau" Lalu Alexander membalikkan tubuhnya. Tangannya menangkup wajah istrinya dan menatapnya dalam.

Dear Bastard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang