CHAPTER 29 | Golf Hangover

10.8K 674 3
                                    

Sebelum baca, boleh tekan bintangnya dulu yaa :*

........................................................................................................................................................


Brandon dan Laura berjalan menuju arena permainan tahap satu, dengan stick golf yang ditenteng dipundak Brandon. Sementara itu Laura merapatkan jaket yang dibelinya dari Mr. Allegro.

Flashback On

"Ah, Miss Wright ! tunggu sebentar" Mr. Allegro menghentikan langkah Laura dan Brandon yang akan keluar dari pintu. Dengan tergesa gesa dia mengambil sebuah jaket team bisbol kesayangannya Yankees. Meskipun Mr. Allegro tinggal di Inggris, tapi dia lahir dan besar di New York. Yankees sudah mandarah daging dalam tubuhnya.

"Ini pakailah Miss Wright, pasti sangat dingin diluar" Ucapnya ragu ragu sambil menatap kearah Brandon.

Laura terlihat ragu dan menatap kearah Brandon, meminta persetujuan Brandon.

"Ini, ambillah" Brandon memberikan tiga lembar uang seratus poundsterling kepada Mr. Allegro. Hal ini tentu saja membuat Mr.Allegro dan Laura membuka mulut mereka lebar lebar.

"Tidak, Mr.Reid. saya tidak bisa menerimanya. Saya memberikan ini hanya karena Ms.Wright pasti kedinginan. Lagipula harga Jaket ini tidak sampai Tiga Ratus Pound" Mr. Allegro menahan tangan Brandon saat Brandon menyodorkan uang kepadanya.

Lain halnya dengan Laura. "Astaga ! seberapa banyak orang kaya membawa uang didalam dompetnya ? Bahkan aku saja paling banyak hanya menyimpan Tiga Puluh Pound dalam dompetku" Bisik Laura dalam hatinya sambil menggelengkan kepalanya.

"Jika kau tidak menerima uang ini, sama saja kau menghinaku Mr.Allegro. Bagaimana mungkin aku membiarkan pria lain lebih peduli pada kekasihku dibandingkan diriku sendiri" Brandon menatap tajam Mr.Allegro, memberikan peringatan agar dia menerima uangnya.

Flashback Off

*

"Oke, ini clue nya. Aku sering bermain golf, jadi aku pasti sudah hebat memainkannya. Kau hanya perlu mengalahkanku saja Laura" Brandon menyombongkan dirinya didepan Laura.

"Yah, baiklah tuan percaya diri. Aku sudah takut bertanding denganmu. Bolehkah jika kita hentikan saja ini ? dan kita kembali pulang?" ejek Laura.

Meskipun dia belum pernah bermain apapun itu jenis golf, bukan berarti dia Brandon bisa angkuh seperti itu.

Brandon dan Laura kini tiba diarena pertama. Dengan sombongnya Brandon memberikan wejangan kepada Laura.

 Dengan sombongnya Brandon memberikan wejangan kepada Laura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

begini kira kira penampakannya

"Okay, Ladies First" Brandon tersenyum mengejek. Tangannya ditumpukan pada stik golf yang dipegang ditangan kirinya dan kaki yang disilangkan sambil berdiri. Menanti kekalahan Laura yang belum pernah memainkannya.

Dear Bastard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang