CHAPTER 21 | Don't Fall in Love

13.1K 621 3
                                    

Reid's Mansion, London

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reid's Mansion, London

"Jadi Kau adalah nyonya rumah ini sekarang ?"

Sebuah suara mengagetkan Laura, ia langsung membalikkan tubuhnya dan mendapati seorang pria berambut pirang sedang berdiri tak jauh darinya.

Pria ini wajahnya tidak asing, sepertinya Laura pernah melihatnya. Ah, ya! Dia pernah berpapasan dengannya dikantor Brandon 2 bulan yang lalu.

"Aku sepertinya pernah melihatmu, kau temannya Brandon kan ?" Laura tersenyum dan berjalan mendekat kearah pria itu.

"Yep, it's me. Kjell...." Ucap Kjell lalu dia mengulurkan tangannya kepada Laura.

"Laura.... apa Brandon hanya berteman dengan orang tampan saja ?" Goda Laura

Kjell tersenyum kepada Laura, matanya lalu mengarah kepada Felix yang sedang memakai Ban renang bergambar bebek disana. Lalu dia kembali menatap Laura.

"Sejak Felix datang, belum sekalipun aku menemuinya. Boleh kah aku menemuinya ?" Kjell lalu mengangkat tangan kirinya dan menunjukkan sebuah tas berisi mainan kearah Laura.

Laura tertawa kecil "Yahh, tentu saja. Feef pasti senang bertemu dengan teman baru", Laura lalu menghampiri Felix dan mengajaknya naik menemui Kjell.

Setelah memakaikan handuk Felix, lalu dia menggandeng tangannya dan berjalan kearah Kjell.

"Hei Boy, Siapa namamu ?" Kjell berjongkok dihadapan Felix dan tersenyum menatapnya.

Sementara Felix terlihat takut dan menempelkan dirinya ditubuh Laura.

"Tidak apa apa sayang, dia adalah teman Daddy" Bujuk Laura.

"Felix" Ucapnya ragu ragu.

"Aku paman Kjell, lihat aku membawakanmu sesuatu" Kjell lalu tersenyum kepada Felix dan mengangkat kantong yang dibawanya kearah Felix.

"Apakah ini untukku paman Kjell ?" Felix terlihat senang dan mulai berani berbicara dengan Kjell.

Kemudian dia mengambil kantong dari tangan Kjell dan bermaksud ingin mengeluarkannya disana, namun hal itu ditahan oleh Laura.

"No Feef, kau bisa membukanya dikamarmu sayang. Sekarang kau harus memakai bajumu dulu ya". Laura memberi kode kepada Maria untuk membawa Felix kekamarnya.

Maria lalu bergegas menggandeng tangan Felix lalu tangan yang satunya membawakan kantong yang diberikan oleh Kjell.

Sementara itu Laura mengajak Kjell masuk kedalam dan membawanya duduk diruang tengah. Kini mereka duduk disofa salah satu ruangan di Mansion Brandon.

 Kini mereka duduk disofa salah satu ruangan di Mansion Brandon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Bastard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang