"Apa yang kau lakukan Brengsek ?"
Brandon tersadar saat suara Laura terasa seperti sebuah tangan yang menampar wajahnya, namun Brandon berusaha untuk tetap terlihat tenang.
Dengan santai Brandon memundurkan wajahnya "Waw, ternyata Laura Wright..." Brandon sengaja menekankan kata Laura Wright pada kalimatnya, "Eww atau aku harus memanggilmu Lou ?" Sindir Brandon sambil menatap Laura.
"My name is Lou, Laura sudah lama mati" Jawab Laura singkat sambil berusaha duduk diatas tempat tidur sambil memijat dahinya untuk mengurangi pusing dikepalanya.
Brandon terkekeh pelan, lalu dia bangkit dari duduknya dan berpindah kesofa yang ada disamping tempat tidur. " Apa dia mati karena terlalu mencintaiku ?" Tanya Brandon dengan nada santai.
Mendengar pertanyaan penuh percaya diri dari Brandon, Laura yang sedang memijat dahinya langsung melemparkan pandangannya kearah Brandon, "Jangan terlalu percaya diri Mr. Reid, dia mati karena dia terlalu bodoh percaya pada seorang pria brengsek yang memanfaatkannya"
Senyum diwajah Brandon menghilang, dia merasa tertohok dengan kenyataan yang baru saja disampaikan oleh Laura.
Namun dia tidak boleh kalah "cihh, bodoh kau bilang ?" jeda Brandon kemudian membenarkan jas yang dipakainya "Yaaa, dia memang bodoh sampai sekarang. Membiarkan dirinya mabuk ditempat seperti itu dengan pakaian yang kekurangan bahan".
"Atau, memang dia sengaja ingin menarik perhatian ku ?" sambung Brandon yang sukses membuat Laura semakin kesal mendengarnya.
Laura melemparkan selimut yang dipakainya kelantai merasa Brandon Reid saat ini sudah sangat keterlaluan.
Laura bangkit dari tempat tidur dan bersiap meninggalkan Brandon " You know what ? kau memang benar ! aku memang sengaja berpakaian seperti ini, aku memang sengaja agar bisa menarik perhatian para lelaki."
Sambil mengambil barangnya yang terletak disofa tidak jauh dari Brandon, dan Brandon hanya mengamati pemandangan dihadapannya.
"Oh ya ? aku tidak menyangka kau ternyata sudah berubah. Aku bahkan tidak yakin kau bisa mendekati seorang pria" sinis Brandon.
Laura terdiam ditempatnya, menarik napasnya dalam, menutup matanya lalu menghembuskan napasnya kasar sambil menatap Brandon.
"Dengar Brandon Reid, aku adalah Lousiana Mc Dermott dan aku bisa melakukan apapun yang aku mau sekarang! Kau bilang aku tidak bisa mendekati seorang pria ?" Laura berdecak lalu berkacak pinggang "Aku bahkan bisa tidur dengan pria manapun yang kumau sekarang !" Lanjut Laura.
Kesabarannya habis sudah, menghadapi Brandon sibrengsek sungguh sungguh membuang waktunya.
Laura berbalik dan melangkah meninggalkan Brandon, namun langkahnya terhenti saat Brandon menahan lengannya dan membalik tubuhnya hingga menghadap Brandon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Bastard (End)
RomanceSebagian Part di Private ya untuk nambah Followers. Laura Wright, seorang wanita berusia 24 tahun harus merelakan putra yang diasuhnya selama 4 tahun ini ketika seorang pria bernama Brandon Reid, ayah kandung putranya datang dan memenangkan hak asu...