Aku tidak menyangka kalau anak yang ku tolong sepuluh tahun yang lalu itu adalah Minki.
Siapa yang tahu, ternyata dunia sesempit ini. Sebenarnya tidak sesempit itu, Minki mengaku kalau dia mulai mengikuti dan mencari tahu segala hal tentangku sejak saat itu.
Yang awalnya hanya ingin mengucapkan terima kasih, sampai akhirnya dia menyukaiku. Sekarang rasa penasaranku terjawab, kenapa gadis muda sepertinya bisa-bisanya suka pada pria dewasa sepertiku.
Melihat Minki yang hidup dengan baik sampai dengan hari ini, membuatku bangga dengan diriku sendiri.
Tapi jika mengingat dia mulai menjadi psikopat dan kecanduan membunuh karena aku, aku juga jadi merasa bersalah. Dia sangat nekat sampai melakukan hal gila itu supaya tidak ada satupun wanita yang bisa bersamaku.
Mulai sekarang akan ku pastikan tidak akan ada lagi nyawa yang melayang karena ulahnya. Semuanya tergantung sikapku.
Mungkin ini terlalu cepat, tapi aku tidak bisa menahan diriku sendiri.
Belum genap satu bulan aku mulai berkencan dengan Minki tapi aku ingin serius dengannya, sebut saja aku pria tua tidak tahu diri, tapi aku sangat mencintainya.
Aku bahkan menerima kenyataan bahwa dia seorang psikopat, apa lagi yang perlu di ragukan dariku, aku serius mencintainya.
"Bagaimana dengan yang ini?" Seorang wanita menunjukan sepasang cincin berwarna silver dengan butiran kecil berlian.
Aku rasa itu cincin yang cantik, tapi berlian sekecil itu tidak cukup bagus untuk jari Minki, aku harus memberikannya cincin yang mencerminkan dirinya.
Dia adalah gadis yang manis, cantik, lugu, tapi sangat berbahaya.
"Kau punya cincin yang lebih terlihat mewah dari ini, terkesan kuat dan, agh bagaimana cara menjelaskannya..." Aku menggaruk belakang kepalaku bingung.
Aku melihat-lihat kembali isi dari etalase kaca di hadapanku. Tidak ada satupun yang cocok untuk Minki. Apa sebaiknya aku ke toko lain saja?
"Bagaimana dengan yang ini, ini terlihat sangat mewah dan warna hitamnya terlihat kuat" sekali lagi wanita pegawai toko perhiasan itu menunjukan sepasang cincin.
Aku langsung terpana melihatnya. Ini memang cincin yang sangat cocok untuk Minki, dia akan sangat cantik saat memakainya.
"Black titanium akhir-akhir ini sangat populer untuk cincin pernikahan" sambung wanita itu.
"Aku ambil yang ini, bisa kau bungkus sekarang?"
"Tentu, saya akan menyiapkannya" ucap wanita itu sigap.
Aku berlari menembus jalanan kota yang ramai, aku tidak boleh terlambat, aku sudah menyiapkan ini selama seminggu penuh tanpa sepengetahuan Minki.
Aku bahkan meminta tolong pada Inguk. Bukannya aku tidak tahu bagaimana perasaannya pada Minki, tapi siapa lagi yang bisa ku mintai tolong.
Tidak mungkin meminta tolong pada Tony, dia sendiri sedang sibuk berperang dengan Thomas masalah Hannah, gadis yang selama ini dekat dengan Thomas. Mereka sepertinya terlibat cinta segitiga yang rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT ALL KILL || JREN (END)
Misterio / SuspensoChoi Minki seorang psikopat gila diam-diam mencintai kim Jonghyun seorang dokter tampan yang dulu menyelamatkan hidupnya Tapi Jonghyun punya sisi gelapnya sendiri. Aku suka saat mereka berteriak kesakitan, tapi aku benci harus membersihkan sisa maya...