Maaf ya, tadi terjadi insiden 'kepencet'. Biasa lah, kecerobohan jempolku yg pencet tombol publish padahal belum kelar. Mohon dimaklumi
Enjoy...
===========================================================Beberapa hari kemudian.
"Aku hanya bisa mengantarmu sampai di sini. Kalau kami sedang ada tour di San Jose, kami akan berkunjung." Tukas Reece.
Hari ini Connie resmi pindah ke San Jose untuk sementara. Kalau liburan ia akan kembali ke London. Setidaknya itu rencananya. Entah kenapa sekarang ia justru tidak berminat sama sekali ke Los Angeles.
"Terima kasih, Reece. Sampaikan salamku pada yang lain." Kata Connie. Reece mengangguk. Dengan sedikit canggung dia memeluk Connie.
"Jaga dirimu baik-baik. Jika ada sesuatu katakan saja. Kami semua akan membantu." Katanya.
Connie tersenyum dan segera pamit menuju terminal keberangkatan. Meninggalkan Reece yang masih berdiri di tempatnya. Setelah benar-benar masuk, Connie mengecek ponselnya. Untuk melihat apakah ada pesan masuk dari Amy. Dan ternyata, bukan Amy yang mengirim pesan padanya.
From: Giant penguin
Have a safe flight princess. beri tahu aku kalau kau sudah sampai. loveFrom: chocolate
beritahu aku kalau kau sudah sampai, love youFrom: potato
have a safe flight, aku akan menyusulmu nanti, love youFrom: Blake Rich.
Maaf tidak bisa mengantarmu, hati-hati dijalanFrom: george S
Bye, sampai jumpa nantiFrom: Levi MJ
hati-hati dijalanConnie memutar matanya malas, karena melihat seluruh pesan yang ia terima berisi serupa. Bahkan Michael, Ashton dan Calum juga sama. Hanya anggota One Direction saja yang tidak mengiriminya pesan. Tapi ia tidak terlalu memikirkannya. Ia memang tidak dekat dengan empat orang itu.
Connie duduk di ruang tunggu bersama beberapa orang calon penumpang pesawat. Sesekali membuka media sosialnya untuk mengecek beberapa hal. Termasuk soal pemberitaan Luke dan kekasihnya, Arzaylea Rodriguez. Connie sempat mengecek nama gadis itu di internet, dan mengernyit heran karena beberapa media mengatakan kalau gadis itu sangat kontroversial.
'Kenapa juga Luke mau mengencani gadis bermasalah seperti ini?' Batinnya.
Connie terpaksa menutup ponselnya karena pengumuman keberangkatan pesawatnya sudah terdengar. Dengan cepat ia beranjak dari tempatnya menuju ke pesawat yang akan ia tumpangi. 11 jam perjalanan menuju San Jose akan ia lalui.
=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=
Connie sampai di San Jose pukul setengah 6 sore waktu setempat. Kemarin Amy sempat bilang kalau ia akan sampai pukul setengah 7 waktu setempat. Jadi„ Connie punya waktu selama 1 jam untuk menunggu gadis itu.
Connie memilih untuk duduk di salah satu cafe yang tersedia di sana. Ia mengaktifkan ponselnya untuk melihat adakah pesan lain yang masuk ke ponselnya. Melihat tidak ada satu pun pesan masuk, Connie memilih untuk membuka media sosialnya. Setelah sebelumnya ia mengirim pesan pada ketiga kakaknya kalau ia sudah sampai di San Jose dan sedang menunggu Amy tiba.
Beberapa saat ia terfokus pada ponselnya, sampai tidak sadar kalau sudah ada seseorang duduk di hadapannya. Connie terkejut setengah mati saat mendengar bunyi aneh di depannya. Dan ia lebih terkejut saat melihat siapa yang menimbulkan suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Famous Boys #2
FanfictionConnie Wilkinson, memutuskan untuk pindah jauh dari negara asalnya, Inggris, untuk mencari suasana baru. Setelah ditentang habis-habisan oleh ketiga kakaknya, yang menolak idenya untuk berkuliah di UCLA, ia akhirnya menyerah dan memilih berkuliah di...