Chapter 12 (Call)

892 108 7
                                    

Special part ft Calum Hood
=========================================================

"Tentu, Connie. Aku akan mendengarkanmu."

"Bukannya aku memang menelponmu untuk itu?"

Connie menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya. Lebih baik ia bicarakan dengan Calum dibanding tidak sama sekali. Ia bisa menceritakannya pada Amy kalau mereka bertemu. Semoga Amy baik-baik saja dengan itu.

"Berjanjilah dulu kalau kau tidak akan menceritakan ini pada siapapun, termasuk Luke, Niall dan Drew." Calum mengernyit.

"Did you lost your virginity?" Tanyanya spontan. Membuat Connie berteriak kesal.

"What? Of course i didn't. I haven't lost my virginity." Lalu keduanya terdiam. Dan Connie tersadar kalau ia baru saja membuka masalah 'pribadi'nya.

"Calum! Kau keluar dari jalur topik." Connie mengerang kesal. Di seberang Calum hanya terkekeh. Pertanyaannya barusan benar-benar tidak sengaja.

"Maafkan aku. Habis kau terdengar mencurigakan." Connie mendengus kesal. Calum masih tertawa, tapi dia berusaha untuk berhenti. Dia disini untuk menolong Connie, bukan mengejeknya.

"Maafkan aku, Connie. Aku berjanji tidak akan memberitahukan soal ini kepada siapapun termasuk ketiga saudaramu itu." Calum berusaha membujuk.

"Kupegang janjimu." Tukas Connie tajam.

"Finger cross." Connie menarik nafasnya kembali, berusaha menenangkan dirinya. Walaupun ia sebenarnya ingin sekali menjambak rambut hitam Calum.

"Sebelumnya, apa kau tahu mengenai masalah perceraian orang tuaku tahun lalu?"

"Ah, yang membuat Luke pergi ke Birmingham mendadak? Aku tahu sedikit." Connie mengangguk.

"Ya, apa kau tahu penyebab perceraiannya?"

"Tidak. Luke tidak cerita." Connie menggumam. Kalau begini berarti harus bercerita dari awal.

"Apa ini berhubungan dengan kebingunganmu saat ini?" Suara Calum terdengar.

"Ya." Jawab Connie singkat.

"Apa yang terjadi?" Connie menghembuskan nafasnya kasar.

"Ini akan sedikit panjang, kuharap kau tidak bosan." Terdengar kekehan dari Calum.

"Akan kuusahakan."

"Penyebab kedua orang tuaku bercerai karena ayahku menikah lagi." Ujar Connie. Calum tidak menjawab, tapi Connie bisa mendengar kalau Calum terkejut.

"Singkat cerita, aku punya saudari tiri dari ayahku. Dan usianya hampir sama denganku."

"What?"

"Ya, aku tahu, sangat tidak bisa dipercaya." Gumam Connie.

"Lalu, apa yang membuatmu bingung? Jangan bilang kau bertemu dengan saudari tirimu itu."

"Ya, aku bertemu dengannya." Jawab Connie.

"Lalu, apa yang ia lakukan sampai membuatmu bingung seperti saat ini?" Connie berdeham sedikit bimbang untuk mengatakannya. Karena, sungguh, ini konyol.

"Ia mengajakku untuk belajar bersama. Dan aku bingung haruskah aku menerimanya atau tidak?"

Tidak ada jawaban dari Calum. Connie kira Calum akan tertawa tapi Calum justru tidak mengatakan apapun. Connie bahkan sampai melihat ponselnya, meyakinkan dirinya kalau telepon mereka masih tersambung.

Me And Famous Boys #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang