Chapter 48 (I Miss You, Who was She?)

392 41 7
                                    

Untuk sekedar informasi, aku udah engga tau lagi cerita ini settingan taun berapa bulan apa, pokoknya ini masih liburan musim panas dan seingetku kuliah atau sekolah di mulai bulan September. Iyain aja yah, namanya juga fiksi. Entah bener atau salah, bikin mereka berempat jadi saudara pun emang udah salah ehehehe.... yuk ah check it out
===========================================================

Connie menarik kopernya keluar dari bandara. Ia baru saja mendarat di bandara Jorge Chavez Peru. 5SOS akan mengisi sebuah acara musim panas di sana. Selain menonton 5SOS, Connie juga berniat untuk berlibur di sana selama beberapa hari. Ia sudah sempat bertanya pada Erick soal tempat-tempat yang bisa ia kunjungi. Tidak ada salahnya kan menghabiskan waktu sendiri di sana?

Connie baru saja hendak memesan taksi, saat sosok yang sangat ia kenal menghampirinya. Mata Connie membulat sempurna melihat sosok itu.

"Kau menjemputku?" Tanyanya. Luke, sosok itu, terkekeh dan memeluk adik bungsunya. "Tentu saja. Aku yang mengundangmu. Tidak mungkin aku membiarkanmu pergi sendirian ke hotel."

Connie mendecih. "Terserah kau saja."

Luke hanya terkekeh. Dia tahu kalau adiknya ini masih marah dengan apa yang sudah dia lakukan beberapa waktu lalu. Tapi Luke berusaha untuk memperbaikinya. Dia tidak ingin dibenci oleh Connie.

Luke mengemudikan mobil yang dia sewa menuju hotel tempat mereka akan menginap selama beberapa waktu. Connie sudah memberitahu niatnya untuk berlibur di sana dan karena Niall mengijinkan, Luke dengan berat hati terpaksa untuk mengijinkannya juga. Dia masih tidak yakin untuk meninggalkan Connie sendiri di Peru.

Selama perjalanan ke hotel, Connie menceritakan semua hal yang Luke lewatkan. Pertemuan mereka dengan Sharon, kehidupan Josh, hingga penghinaan yang diterima dari Edith. Luke hanya bisa meremas roda kemudi dengan kesal. Josh dan Edith benar-benar kejam. Tapi Luke cukup terkejut dengan keadaan Sharon. Meski begitu, Connie bisa melihat sikap Luke yang sama seperti Drew, belum sepenuhnya menerima Sharon.

Keduanya akhirnya sampai di hotel. Connie sempat mengira kalau hotel itu akan di kelilingi oleh 5SOSFam, tapi ternyata tidak. Luke bilang kalau para fans sudah diminta untuk tidak menetap atau berkemah di sana.

"Ah ya, selain kau, siapa lagi yang tahu akan datang?" Tanya Connie begitu keduanya sudah memasuki lobby.

"Hanya Dave dan beberapa kru." Kedua alis Connie terangkat. "Teman-temanmu tidak tahu?"

Luke menggeleng. "Tidak penting juga untuk mereka tahu, kan?" Connie mengangguk.

Luke menuntun Connie menuju ke kamar yang akan ditempati gadis itu. "Aku sudah melakukan check in untuk 3 hari ke depan." Ujarnya.

"Perfect." Tukas Connie.

"Kau tidak akan menetap lebih lama?" Connie menggeleng. "Kurasa tidak."

Me And Famous Boys #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang