Voting !!!

641 41 63
                                    

Sesuai judulnya. Aku ingin melakukan voting. Aku akan buat cerita baru. Tapi aku ingin kalian yang menentukan cerita apa yang akan ku publish.

Ada 3 pilihan :

1. Fanfiction

Tipe fanfiction pastinya kalian sudah tau. Contohnya seperti "Partiture" ini. Aku akan buat cerita tentang Woozi lagi. Tokoh utamanya tetap Woozi dengan OC lain (Bukan Jira).

Tapi.. Tidak semua anak sebong akan sering keluar di cerita ini. Alias, hanya Woozi dan beberapa orang yang akan sering muncul. Sisanya bisa saja hanya sekali lewat.
             
             
                 
2. Imagine

Ini juga pasti kalian tau. Aku juga pernah membuat yang sama seperti ini di "Imagine With Seventeen". Hampir sama seperti itu. Aku akan membuat fanfiction dengan tokoh perempuannya kita sendiri (Your Name) bersama dengan member Seventeen satu persatu.

Ada tapi lagi. Imaginenya akan ku buat one shoot. Sama seperti "Imagine With Seventeen". Bukan berarti sama seperti itu. Karena di sini bisa saja aku buat open request.     
                      
            
              
3. Seventeen Fanfiction

Hmm..? Apa bedanya dengan fanfiction nomor 1 ?

Perbedaannya, aku akan buat FF ini tidak ada karakter perempuannya. Alias only Seventeen. Dan pastinya bukan genre boy x boy ataupun romance. Ini akan jauh dari genre berbau romantis.

Untuk memberi gambaran pada FF ini. Cerita yang ini akan berhubungan dengan MV Seventeen terbaru, yaitu "Call Call Call!".

             
           
            
               
Begitulah pilihan yang sudah ku buat. Kalian bisa memilihnya dengan menulis angka jawaban pilihan kalian di komentar.

Aku sangat mengharapkan jawaban kalian. Jadi aku harap kalian yang membacanya mau ikut memilih. Pilihan kalian akan menentukan cerita apa yang akan ku buat nantinya 😊

Voting akan berlangsung selama 3 minggu. Jadi setelah 3 minggu, aku akan menutupnya dan bersiap untuk memperkenalkan cerita baru sesuai keinganan kalian.

Jadi tentukan pilihan kalian sebaik - baiknya 😆

Ada advantages bagi kalian yang bingung antara 2 pilihan 😮 (kalau ada 😅)

Jadi jawab 2 pilihan kalian disertai penjelasan kenapa kalian sampai bingung dengan pilihannya. Kalau jawabannya menarik dan votingnya sama rata dengan pilihan lain, maka aku akan membuatnya juga.

Kalau begitu vote ya ^^

Ada kelebihan dan kekurangan dari setiap cerita. Jangan sampai kalian menyesal dengan cerita yang dipilih..

Kalau menyesal, aku juga ikut sedih karena tidak bisa kasih cerita yang memuaskan 😂

Let's voting !
I always wait your answer 😃
Annyeong~
Ren

PartitureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang