CP VS KB 13

3.4K 115 2
                                    

Tek berapa lama aku dan aldo pun sampai di depan restauran. Aldo memarkir mobilnya di depan restauran itu. Setelah itu aldo turun dari mobil dan membukakan pintu untukku.

" makasih aldo." ucapku pada aldo dan dibalas dengan senyuman manis dari aldo.

Akhirnya kita berdua pun masuk kedalam restauran tersebut.

" dengan mas reynaldo?" tanya seorang pelayan pada aldo.

" yah mbak benar." jawab aldo.

" mari mas meja anda ada disebelah sana." ucap pelayan itu.

Akhirnya Aku dan aldo pun mengikuti pelayan itu dari belakang. Dan tibalah kita pada tempat meja yang sudah di pesan aldo. Di atas meja tersebut tertata rapi makanan dan lilin yang indah.

" silahkan mbak mas." ucap pelayan tersebut.

Aku dan aldo pun duduk dimeja itu. Kita menikmati makan malam yang begitu romantis ditambah lagi terdapat nyanyian dari pemandu lagu di restauran itu.

Tumben aldo kayak gini. Perasaan aldo gak pernah seromantis ini. Batinku dalam hati.

" ehem ria." ucap aldo.

" iyah apa." tiba tiba aldo menarik tanganku dan memegangnya dengan sangat erat.

" maafin aku yah kalo selama ini aku slalu marah marah gajelas sama kamu."

Apa aldo bicara aku kamu. Batinku dalam hati.

" iyah gapapa kok bukan salah kamu juga." aldo pun tersenyum mendengar ucapan ku. Setelah itu kami pun meneruskan makan malam kami.

" aldo." panggilku pada aldo. Aldo pun langsung menoleh ke arahku.

" kamu tadi bicara aku kamu?" tanyaku pada aldo memastikan.

" iyah kenapa emang gaboleh yah aku bicara aku kamu."

" iyah gapapa tapi biasanya kan kamu bicara lo gue."

" udah deh jangan dibahas aku punya sesuatu buat kamu." aldo pun mengeluarkan sebuah kotak berukuran agak besar.

" nih coba buka deh." aldo memberikan kotak itu padaku. Aku pun membuka kotak itu.

"Ya ampun aldo. Makasih." mataku berbinar binar saat melihat isi kotak tersebut adalah sebatang coklat dan sebuah boneka panda berukuran sedang.

Aldo pun hanya tersenyum manis melihatku yang bahagia mendapat hadiah tersebut.

Maaf kalo updatenya dikit karena lagi ujian🙏🏻🙂

Jangan lupa untuk voment terus yah.. Aku usahain update terus kok😉😊

Cewek Pendiam vs Kapten BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang